Kehilangan cahaya di usianya kini

Blog Gandem! – wesss judul nya syahdu amat yakk wkwkw. padahal yang mau saya bahas sih sepele. apakah ituu?? yaa cuma si vixion baru saja bohlam nya putus. awet banget ini bohlam. dari awal beli di tahun 2011 sampai sekarang sudah menjamah 46rb km aspal beton dan tanah hampir 5 tahun usia bohlam YGP alias Yamaha Genuine Parts.

kilometer vixion

dan yang bikin cocok itu putusnya kok ya pas long weekend seperti ini. kan saya mau dolan malah ada kendala. diitung itung ini tanggal tua. dan tanggal satu masih nun jauh disana. saya beli bohlam alakadarnya seharga 25 rebu hehe anjayy murah kali ini.

bohlam abal abal

biarkan lah ini untuk sementara sajaa. nanti awal bulan baru deh ganti yang lebih yahuuud. btw itu bohlam warnanya biru saya kira bakal putih cahaya. eh setelah saya pasang dan dijajal

nohh warnanya kuning

hehehe amaan warnanya kuning gk nyolok mata kok pembaca sekalian. btw lampu si kuro a.k.a vixion saya ini udah blawur gk bisa cerah byarr padang njingglang gitu. itu karena keusilan saya buka reflektor tapi gk bisa ngebersihinnya. waktu pasang angel eye di vixion. Cara Pasang Angel Eye di Vixion

last wes rapopolah untuk sementara pake ini dulu semoga gk jadi sementau. hehe

terima kasih ya sudah baca artikelnya. monggo di kepo artikel lainnya

H-1 MT 25 di Publikasikan Yamaha Indonesia (Detail dan Harga)

NakedVolution!

Nyabu Dulu

2 thoughts on “Kehilangan cahaya di usianya kini

  1. Ping balik: Sendiri, kopi, motor, dan merantau | Blog Gandem!

  2. Ping balik: Jalan Lingkar Salatiga sedang di renov | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya

