Kehilangan cahaya di usianya kini

Blog Gandem! – wesss judul nya syahdu amat yakk wkwkw. padahal yang mau saya bahas sih sepele. apakah ituu?? yaa cuma si vixion baru saja bohlam nya putus. awet banget ini bohlam. dari awal beli di tahun 2011 sampai sekarang sudah menjamah 46rb km aspal beton dan tanah hampir 5 tahun usia bohlam YGP alias Yamaha Genuine Parts.

kilometer vixion

dan yang bikin cocok itu putusnya kok ya pas long weekend seperti ini. kan saya mau dolan malah ada kendala. diitung itung ini tanggal tua. dan tanggal satu masih nun jauh disana. saya beli bohlam alakadarnya seharga 25 rebu hehe anjayy murah kali ini. Baca lebih lanjut

Iklan

Pasang Handpad Byson di Vixion

Assalamu’alaikum Wr Wb

Sedikit tutorial dari saya gan, memasang handpad byson di vixion. Nhaa.. dengan catatan stang vixion sudah diganti stang byson 😆 hehe.

itu dia penampakannya jadi wagu "aneh"

itu dia penampakannya jadi wagu “aneh”

saya ganti karena aneh lihatnya stang panjang eh tapi handpadnya cuma seuprit gitu kurang panjang gan… Baca lebih lanjut