NakedVolution!

Selamat Pagi… 🙂

Blog Gandem! – setelah kemarin posting yang jebule memberikan efek negatif pada jiwa muda ini wkwkw halah opo to iki. sekarang saya sangat antusias menyambut Tagline baru dari Yamaha Indonesia #Nakedvolution. kenapa? ya karena motor impian saya mau di launching wwkwk. kenapa impian? ya saya kesengsem banget sama MT (Master of Torque) series. bentuknya itu lohh padat di depan runcing di belakang bikin gimana gitu. 😳

MT 125

MT 125

MT 125 ialah MT series yang paling mini karena mesin nya cuma 125 cc versi naked dari R 125 europe sonoh. sasis deltabox identik dengan vixion tapi urusan bodi dan suspensi depan beda jauh. headlamp ada DRL nya (daytime running LED) speedometer digital front fork Upside Down (USD) dll. nahh yang bikin saya kesengsem tuh di TVCnya para rider menggunakan safety gear yang full armor ditambah sam Helm Shark Raw wes jahnn koyo ksatriya Baja Hitam bae.. 😀

next MT-09 ini MT Series yang paling bangkok gan. dijejali mesin inline 3 silinder 850 CC paling gedhe dari adik adik nya (MT 125, MT 25, dan MT 07) wess ndak usah saya jelaskan pasti banyak yang kesengsem sama penampilan moge yang satu ini. apalagi variant MT 09 yan Street tracker unik bin ajib lah.

valentino-rossi-introduces-the-2014-yamaha-mt-09-street-rally-photo-gallery_18hayolohh wes kyo motore kstria baja hitam nek iki :mrgreen: lohh kok malah mbahas MT 125 dan MT 09 yang nggak ada di Indonesia. yaa karena di video teaser yang diunggah Yamaha Indonesia di Youtube yang pertama kali tampil 2 motor tersebut. monggo disimak coba

tapi MT 09 nya yang biasa bukan yang street tracker. well saya tunggu berita launchingnya MT 25 (walaupun saya kurang suka sama buntutnya tapi ahh sudahlah nikmati saja yang ada di Indonesia) selain berita launchinya saya tunggu launchingnya di Jateng DIY. Jogja, Semarang, Solo?? siap lah pokoke sek penting iso ngicipin MT 25 :mrgreen: semoga bisa aamiin…

sekian dari saya terima kasih kunjungannya 😀

6 thoughts on “NakedVolution!

  1. Ping balik: Lele Dumbo 250 cc! | Blog Gandem!

  2. Ping balik: Ketemu artis yang lagi HITS! | Blog Gandem!

  3. Ping balik: H-1 MT 25 di Publikasikan Yamaha Indonesia (Detail dan Harga) | Blog Gandem!

  4. Ping balik: Kehilangan cahaya di usianya kini | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya

