Jajan Mahal

Selamat Pagi hari senin…

Blog Gandem! – Alhamdulillah… semangat untuk menulis bangkit kembali hehe susah memang untuk rajin (istiqomah) menulis artikel blog. Padahal cara paling manjur biar warung ini rame pengunjungnya ya harus raji update artikel…. ah mbok luweh (ah biarkan saja)

Dan kali ini saya mau share subtitusi salah satu part si kuro (vixion saya) diganti dengan part milik kakaknya sipio. Part tersebut adalah filter oli scorpio225 yang memang sama bentuk dan fungsinya namun beda bahannya. Kalau vixion filternya pakai kertas sedangkan Filter oli scorpio ini menggunakan kawat kasa jadi lebih tahan lama ketimbang filter kertas. sebenarnya saya udah lama pengin ganti filter oli scorpio di vixion tapi baru kali ini saya mau meluangkan BIAYA dan waktu buat ganti filternya wkwkwk 😀

berikut penampakan filter oli scorpio

berikut penampakan filter oli scorpio

Tapi waktu beli filter olinya jangan kaget ya 😯 harga filter oli scorpio ini rada menohok dengan kode part 1UY-13440-02 filter ini dijual seharga 87.000rp sesuai HET di katalog part Yamaha. Saya saja sampai tanya sama pramuniaga dealer “ini ndak di mark up kan mas?” wkwk jhan kaget tenan tapi setelah di cek ternyata memang segitu harganya 😳 jadi malu.

Filter Oli Scorpio dan Oli Shell Advance AX 7

Filter Oli Scorpio dan Oli Shell Advance AX 7

lalu tepat jum ad kemarin baru saja saya ganti filter oli dan olinya sekalian dan sabtu pagi nya langsung saya test buat perjalan pulang dari Pekalongan ke Sragen. Jadi review nya di artikel selanjutnya ya hhehe

ganti di bengkel

ganti di bengkel

kenapa harus kebengkel ndak saya bongkar sendiri disini alasannya

Terima kasih sudah berkunjung :mrgreen:

3 thoughts on “Jajan Mahal

Jangan Lupa Komentarnya