Dapat Barang Murah

Selamat malam fakir kuota internet.. 😀

Blog Gandem! –  dikarenakan ada wacana mau nanjak ke karanganyar kemarin minggu si vixion akhirnya ganti kampas rem depan. yang ternyata keadaannya sangat mengenaskan pembaca sekalian. berikut ini penampakannya.

kampasnya sampai habis dan besi nya kegesek

kampasnya sampai habis dan besi nya kegesek

walahhh apa nggak menakutkan kalau sampai putus karena kegesek terus itu 😦 lalai sekali saya bisa bisanya sampai habis seperti itu. pantesan kalau di rem kok rasanya gk karuan mungkin ini ya yang bikin getar stang. sekarang setalah diganti getarnya gk separah yang kemarin sensasi abs

nahh ceritanya mau ganti brake pad merk daytona vixion. eh sudah keliling sragen nggak ada yang stok ternyata. duhh ya sudah nyari yang ori saja deh. mampir ke pasar nglangon disana yang khusus buat old vixion ternyata nggak ada adanya punya Jupiter MX. tapi harganya sangat menggiurkan cuma 35rb 😀 sedep tenan

tapi karena masih optimis buat nyari daytona mampir ke bengkel yang lebih besar dan disana juga gk ada. iseng nanya brake pad/kampas rem ori ygp old vixion harganya berapa? dan jawabannya 62 ribu. duhh kok 2 kali lipat ya.. :roll:. alhasil balik lagi ke nglangon dan pakai punya Jupiter MX tadi yang memang sama dengan punyanya Vixion. btw barangnya masih segel kok ndak ada yang mecurigakan itu YGP kw. dan sekarang si vixion sudah siap ngebut lagi eh… siap jalan jalan lagi maksudnya keep safety gan :D. btw kenapa gk ke dealer hehe sederhana saja karena males ngantri

Sekian dari saya terima kasih kunjunganya.. :mrgreen:

Iklan

7 thoughts on “Dapat Barang Murah

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s