Sikecil nan Gempal

Selamat Pagi dunia…

Blog Gandem! – well ternyata efek menonton Film Thailand “AI Fai Thank You Love You” tadi malam. pagi ini saya jadi pengen nulis di blog. eitss tapi masih seputar dunia motor kok :D. karena apa? didalam film tersebut ada sebuah motor dari pabrikan sayap mengepak yang menjadi tunggangan tokoh utama. apa motor nya berikut ini screencapt nya

Capture

Noh MSX 125 atau versi laki nya Zoomer X

sebenarnya motor ini sudah lama booming tapi saya nggak tertarik menulisnya. dan eladalah jebule (read:ternyata) setelah nonton ini film selain karena ceweknya mengingatkan saya sama mantan 😳 wkwk ternyata MSX125 ini unik dan masuk di hati saya. penampakannya yang imut tapi padat bikin saya kesengsem. coba saja diperhatikan shock depan USD 31mm Showa, ban 12 inc gambot, knalpotnya model dibawah jok, lampu proyektor, speedo meter digital, stoplamp led, dan monoshock :mrgreen: msx

kabar”nya di Thailand sono motor ini merupakan tandingan dari Kawasaki KSR 110cc oalahhh lahh padahal di Indonesia segment mini motorsport sepi dan adem ayem. saya saja baru 2 kali ketemu ksr 110 di aspal. kecil nya enak dilihat nggak bikin malu lah wong desain nya padat gitu

waktu dinaiki masih pas

waktu dinaiki masih pas

buat boncengan sama calon pacar pun ndak malu maluin gan

buat boncengan sama calon pacar pun ndak malu maluin gan

apalagi pacarnya sedep buat dilihat kan makin eyecatching

apalagi pacarnya sedep buat dilihat kan makin eyecatching

sayang beribu sayang hingga kini AHM belum jelas kapan mau bawa motor ini masuk ke Indonesia biar minimal harganya mirip” sama KSR 110 atau malah lebih murah. nahh kalau sampeyan emang ngebet ya bisa lewat IU tapi harganya luar biasa nampol.. 1 biji MSX 125 ini harganya 45 Juta! wahh yo wess tunggu saja lah keajaiban di Tahun 2015 ini selain menunggu klan Sonic Reborn dan Super Blade 150cc mbrojol dan masih tarik ulur 😀 kali aja nanti MSX nyempil disela sela pemberitaan. wetss tapi ada blogger Indonesia yang sudah ngicipin ini motor loo monggo simak penuturan kang Eno.

Sekian dari saya terima kasih sudah mampir ya 😀

MSX 125 dan Zoomer X

MSX 125 dan Zoomer X

13 thoughts on “Sikecil nan Gempal

  1. Ping balik: NakedVolution! | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya