Sudah Tiba Di Pekalongan

Blog Gandem! – haloo halooo jagat dumay (dunia maya) sekalian, lagi pada heboh soal CBR 250 RR yang udah mendarat di daerah daerah. dan disini Blog Gandem! mau mengabarkan bahwa 1 Unit CBR 250 RR Sudah mendarat di 54 Motor Pekalongan.

Damn coy! setelah kemarin di IMOS 2016 ane cuma liat unitnya, dikesempatan ini ane bisa dengerin suara raungan knalpot double barrel nya yang maknyussss 😀

monggo disimak

tapi sek sek, sebelumnya saya baru ngeh kalau sekarang dealer honda menyediakan unit testride? atau cuma di dealer ini ya??

Terdapat 4 Unit Motor Test Ride noh, Supra 150, Sonic, CB 150, sama All New Beat 2016. boleh juga nih sebelum beli bisa ngicip motornya dulu. weslah lupakan, aku yo mung arep serpis rutin ngancani konco. Lanjoot masuk dealer dan weeladalah jebul CBR Sudah nangkring dipojokan lengkap dengan mbak mbak spgnya sama beberapa bos 54 Motor.

gimana?? juos kan… btw sudah ada beberapa yang indent dengan tanda jadi uang sebesar 5 Jt dengan Harga CBR 250 RR ABS di Pekalongan dikisaran 69,xx Jt sedangkan yang Non ABS ada pada 63,xx Jt. dengan catatan untuk yang Non ABS mungkin indentnya makin lama karena dari pabrik belum memulai produksi unit non ABS itu kata SPG nya hehe 😀

Ngobrol ngalor ngidul ngetan ngulon, saya mengutarakan niat untuk mencoba starter motornya, tapi mbak spg nya ndak berani ngasih izin. lahh lagi kena duren runtuh mungkin bosnya denger obrolan saya, beliau langsung ndeketin motrnya dan brummm dinyalain. berikut ini videonya pembaca sekalian.

Wess jiann iman protol nek ngene iki, siap indent wkwkw. 😀 jadi monggo untuk temen temen yang posisi di Pekalongan dan sekitarnya CBR 250 RR sudah bisa di indent harga yang kemarin saya dapatkan segitu. kalau mau digoyang dikit langsung spik sama spgnya saja hehe 😀

Sekian info teraktual dari saya, terima kasih sudah membaca blog pinggiran ini hehe.

3 thoughts on “Sudah Tiba Di Pekalongan

  1. Ping balik: Makin Hari Makin Ciamik ni Helm | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya