Mannequin Challenge ID

Blog Gandem! – Haloo halooo pembaca sekalian, hehe mungkin sekarang dah pada move on ke youtube yak jadi minat bacanya makin berkurang. ahhh sudahlah pada tahu mannequin challenge kan?, iku lhoo sek mendadak semua orang berhenti bergerak bak patung di toko toko busana (mannequin) lalu ada videografer yang muter muter ngambil shoot ke temen temen yang lagi pada matung.

nahh masalahnya kalau bikinnya di kelas atau kantor sih masih gampang karena bisa dikoordinasikan. lha ini ada musuh bebuyutan masyarakat kalau dijalan (read:polisi wkwkwk 😀 ) yang sekarang makin kreatif dan inovatif. salah satunya dengan membuat video mannequin challenge waktu razia. seperti Satuan Lalu Lintas Polres Brebes yang mensosialisasikan Operasi Zebra Candi 2016 dengan Mannequin Challenge

silahkan langsung simak videonya dimarih.

gimana ciamikk yakk heheh 😀 btw yang di upload ke Youtube lagu nya kurang joss. coba mampir yang dimarih lebih tjakep gan !!

Google Drive Satlantas Polres Brebes

btw di aceh juga ada gan, coba cek ig @satlantasacehbesar video nya koplak yakin dari jaman PPAP kemarin, terus 4 modus pelanggar, sekarang juga mannequin challenge.

terima kasih sudah mampir dimarih yak 😀

baca juga yang lain :

Ngemie Instan

Sarapan Kok Sate

Kue Arang Dari Purworejo

Perangko Gerhana Matahari Total (GMT) PT POS Indonesia

Ops Simpatik 2016!

 

 

5 thoughts on “Mannequin Challenge ID

  1. Ping balik: Makin Hari Makin Ciamik ni Helm | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya