Gatotkaca ada filmnya!

well selamat sore pecandu data…

Blog Gandem! – Pastinya tahu dong siapa gatotkaca itu? semoga saja anak anak 0generasi milenium (lahir tahun 2000-an) tahu siapa gatotkaca. kalau dalam cerita wayang sih gatotkaca itu putra dari Bima dan dewi Arimbi. yang ketika lahir tali pusarnya harus dipotong pakai keris yang diambil janaka dari pertapaannya lebih lengkapnya monggo disearch saja. nahh disini saya mau bahas film pendek mengenai gatotkaca yang diproduksi oleh manusia manusia kreatif Jogja (Jtoku). dulunya sih kalau ndak salah ni cuma industri kreatif yang memproduksi jubah jubah superhero gitu. bahkan sampai menerima pesanan dari luar negeri buat ajang cosplay. nahh disamping itu ternyata industri ini mengembangkan karakter superhero tanah air salah satunya yang Gatotkaca ini. masih banyak yang lain kayak Pocongman, Gundala putra petir, Pemuda Wajan dll. dan sekarang sudah digarap makin serius sampai bisa bikin film film pendeknya dengan efek animasi yaa bisalah gak separah animasi naga terbang ind**iar.

nahh itu dia trailernya dari serial gatotkaca the living myth (gatotkaca mitos yang hidup) sudah ada 5 episode lohh.. kalau nganggur dan kuota sisa monggo di streaming saja. ceritanya menarik ditambah dengan kostum yang keren dan animasi yang dibuat secara maksimal mantap lah kalau ini asli dari Jogja untuk Indonesia dari Indonesia untuk Dunia 😀

dukung terus industri dalam negeri gan biar tetep berkembang dan bisa tetap kokoh bertahan dalam persaingan didunia global. apapun itu kalau bisa ya beli yang Made In Indonesia ya.. kan bangga kalau make produk dalam negeri. btw kostum garudaman itu keren abis tapi sayang belum ada serialnya 😀 hhehe ohh iya Jtoku ini sering diliput oleh media massa koran tribun, trans tv, kompas tv, dan juga channel koplak “Jalan Jalan Men episode Jogja yang pecaaaah soal kostum dinosaurus nya”

Sekian celotehan sore ini.. dan Selamat Weekend gan because it is Freeday wkwk 😀

terima kasih sudah berkunjung :mrgreen:

3 thoughts on “Gatotkaca ada filmnya!

Jangan Lupa Komentarnya