Suzuki Satria FU White Fighter siap ngaspal

Selamat Malam anak layangan.. 😀

Blog Gandem! – ada kabar gembira buat kita semua. Satria FU ganti warna dan striping lagi :mrgreen: warna nya putih cetar membahana. sepertinya yang pernah saya bahas disini. wess bukan rahasia umum sang bebek ayam jago 4-Tak, DOHC (double overhead chamsaft), Berpendingan Oli, SACS, 4-Katup, 1 Silinder. motor paling laris suzuki. Satria fu White Fighter.

satria-white-fighter-5wess emang putih memplak, di beri detail head, velg, dan mesin warna emas gimana gitu hehe joss lah. 

memang strategi suzuki menggonta ganti warna si FU ini terbukti ampuh. masih bertengger belum ada yang menyingkirkan untuk segment ayago ini. kalau dilihat lihat itu striping sama kayak satria fu yang black fire edition

bintang bintang nya itu lhoo

bintang bintang nya itu lhoo

silahkan bawa dp anda ke dealer suzuki terdekat hehe. tapi kalau ndak ada uang usahakn dengan cara yang halal ya.. jangan sampai ngacam gantung diri atau ngebunuh orang tua.. pasti nyesel!!

kalau saya malah suka Satria Fu yang ini nih mirip ayam cemani 😀

Satri FU All Black

Satri FU All Black

sekian dari saya terima kasih… 😀

Iklan

6 thoughts on “Suzuki Satria FU White Fighter siap ngaspal

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s