Ngemie Instan

Blog Gandem! – Selamat malam jagat persilatan roda dua sekalian, sekian lama saya males dan ogah nulis. Yang dikarenakan sulit nya mengalahkan rasa malas saya, ketimbang harus mencurahkan ide dan opini saya dalam sebuah tulisan dalam blog ini. sudah berapa bulan ya terakhir kali saya menulis sebuah postingan. well intermezzo saja yaa hehe itung itung latihan buat nulis lagi “Insyaallah~”

Mau mengutarakan opini saya tentang sebuah mie instan yang baru saja saya santap. padahal tadi siang saya sudah ngemie dan malam ini saya ngemie lagi wkwkw. mie apa yang saya coba ini dia

Mie Sedap Kare “Syahrini”

dikemasannya tertulis mie sedap white curry atau mie sedap kare putih. saya sebu mie sedap kare “syahrini” ya panjenengan semua tahu sendiri kenapa hehe 😁

btw itu masih merah karena baru bumbu sama minyak nya yang saya masukin, bubuk tambahan nya belum.

Bumbu Tambahan nya

kayaknya sih susu

bumbu putih nya saya cicipi dan rasanya mirip susu tapi lebih gurih hehe yaa gitu itu lah. ohh iyaa sebelum saya campur dengan bumbu “susu” kuah nya saya cicipi terlebih dahulu dannnn. rasanya lumayan kental tapi masih ringan nggak terlalu nyegrak walaupun warna kuahnya merah gitu. lalu setelah di aduk…

Mie Sedap White Curry

seperti itulah penampakanya cuma sedikit lebih lembut warnanya nggak ngejreeng heheh. disruput hmmm rasanya jadi makin kalem gurih gurih asin lumayan lah. yang tadinya agak nyegrak ini jadi kalem gurih nya makin mantep kentelnya nambah. oke lah dari 10 saya kasih 7 buat Mie ini hehe. opsional bisa ditambah boncabe biar makin joss tapi resikonya nanti rasa gurihnya hilang.

jadi itulah pendapat saya soal mie tersebut. Terima kasih sudah meluangkan waktu buat main kesini hehe 😁

5 thoughts on “Ngemie Instan

  1. Ping balik: Mannequin Challenge ID | Blog Gandem!

  2. Ping balik: Makin Hari Makin Ciamik ni Helm | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya