Shock XRide di NMax

Selamat Pagi netizen..:D

Blog Gandem! – kemarin sempat rame tuh pada ngerasa kalau shock bawaan NMax terlalu keras dan nggak enak buat boncenger. ini ada alternatifnya yang ane comot dari thread Serba-Serbi Yamaha NMax

kan sama persis 330mm panjangnya πŸ˜€ tanpa babibu langsung saja dipasang

ternyata ribet juga ya copot sana dan sini πŸ™„

588109_20150311110034

Penampakan akhir

Review dari agan ev3rlast1ng

review :
rear shockbreaker Yamaha XRIDE Original (pakai dua) to Yamaha NMax (same 330mm lenght)
single riding. 180cm/87kg
ban standar tekanan depan 25 psi belakang 35 psi
duduk pertama / tekan behel. tidak ambles. feel sama dengan ori. bedanya rebound balik dia lebih pelan . ori terasa lebih menghentak
jalan rusak. tidak terasa bedanya
jalan bumpy. lebih nyaman. rebound lebih lambat. tidak terasa di lempar lempar seperti ori
cornering ringan (hujan gerimis) tidak terasa ada gejala ngebuang / limbung waktu buka gas. persis original
recommended ? tidak terlalu kalau nyari nyaman.
kesimpulan (single riding) hanya beda 10-15%.
pakai atau lepas? PAKAI
alasan ? TAMPILAN kaki belakang lebih kekar
DC : HET Yamaha @295rb x 2
minat dan di kota anda susah/ inden? PM sy. sy bisa bantu dg diskon menarik

climb test : bukit bintang, jln jogja wonosari . boncengan (87+50kg)
torsi nmax emang bener bener hebat untuk kelas 150
dibuntutin old vixion (single riding) sama FU (boncengan)
keliatan di spion mereka mau nyelip terus tp tenaga ngga nyampai (tanjakan curam)

Ini dia agan nya

Ini dia agan nya

well merupakan salah satu alternatif yang lebih terjangkau daripada shock aftermarket πŸ˜€ monggo dicerna dulu semoga bermanfaat. kalau yang minat dan di dealer Yamaha di kota anda tidak ready stock agan everlasting siap menyediakan itu

Terima Kasih Sudah berkunjung :mrgreen:

11 thoughts on “Shock XRide di NMax

Jangan Lupa Komentarnya