Old Vixion Ganti Klakson

Selamat Siang Netizen yang kelabakan sama all New CB150R, Sonic150R, sama GO-Jek!

Blog Gandem! – sebenarnya ini merupakan masalah yang lama tapi ini puncak dari masalah tersebut. masalahnya ialah klakson ori old vixion saya mbrebet suaranya cempreng gimana gitu. saya coba bawa ke beres awalnya sih oke! ehh ujung”nya juga ngadat lagi. timbang mumet mending ganti wae lah masak iya nanti mudik tanpa klakson šŸ˜Æ eh tapi saya pernah kok jalan dari Sragen-Jogja dengan keadaan klakson mati. jann surem tenan. dan akhirnya setelah 4 tahun menggunakan klakson standar, hari ini adalah eksekusinya saya menanggalkan klakson standar dan beli seperangkat klakson denso disk dan pernak pernik nya.

Bahan bahan yang bakal dipasang

Bahan bahan yang bakal dipasang

nampak disana

  • Klakson Denso Disk (85K)
  • Relay Hella (20K)
  • Terminal, Kabel, Sekring, wadah relay, wadah sikring dll (32.5K)

dan pas saya mau pasang klakson denso disk di old vixion, jebul masih kurang beli baut sama solasi hitam dan beberapa terminal lagi šŸ˜¦ lahh kampret! karena sudah masuk kandang dan males buat keluar lagi yo wes lah besok saja. tapi saya coba pasang satu dulu yang Low frekuensinya

L = Low

L = Low

cara pasangnya tinggal copot klakson yang ori ganti sama denso boleh yang L ataupun yang H. tapi ini tidak disarankan untuk pemakaian dalam jangka waktu yang lama yakk. disinyalir bisa membuat aki tekor bahkan kiprok rusak. wes gapapa semoga besok sudah beli baut dan solasi. btw satu saja hasilnya cespleng diiin diinnn kayak mobil persis :mrgreen: apalagi kalau dua duanya di pasang yak… bisa kaget sendiri saya šŸ˜Æ wkwk

penampakan akhir

penampakan akhir

review buat denso disk di old vixion yang cuma dipasang sebiji ini

mantap gan cetar membahana šŸ˜€

apa karena keseringan denger klakson standar jadi lebay gitu ya reviewnya. ahh tak apalah sangat mendingan ketimbang klakson standar. tapi ingat gunakan klakson semestinya saja tetap menghormati pengguna jalan lainnya

sekian dari saya terima kasih sudah berkunjung šŸ˜€

11 thoughts on “Old Vixion Ganti Klakson

  1. Ping balik: Kirim kirim Lewat JNE? Yakin?? | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya

