Kopdar JMB Chapter Pekalongan

Selamat Sore Pemirsa..

Blog Gandem! – kembali lagi dengan saya hehe mau bercerita nih. beberapa waktu lalu JMB atau JatengMotoBlog sekumpulan blogger ora jelas dari Jawa Tengah ada proyek untuk membuat kaos. itung-itung untuk menambah rasa kebersamaan :mrgreen: padahal saya dan JMB sendiri belum pernah kopdar full team dan baru satu kali berhasil touring bareng ke diengΒ dan buka bersama di SGM (Solo Grand Mall). apesnya saya tidak ikut di kedua acara tersebut padahal waktu itu masih di Jogja 😦

tapi jangan dikira saya juga pernah kopdar kok :3 sama dukunnya JMB Ki Salim waktu itu lagi ada test ride R 25 di Solo Baru tepatnya di The Park. Mall yang gedhe dan high class 😯

sengaja nggak saya buat artikel nya karena waktu itu saya baru pertama kali naik motor 250cc jadi ya pasti nggak ada pembandingnya. πŸ™„ kan nggak fair nanti

IMG_20140816_114321_zps0d962598

Ki Salim Kiri dan saya yang kanan pake jaket jins

kembali ke laptop kalau tidak salah baru malming kemarinΒ  kaos JMB jadi lalala yeyeye #nari girang πŸ˜€ rencana awal kaos mau dikirim lewat JNE, tapi karena salah satu penggagas JMB ada yang mau ke Pemalang kaosnya mau di COD saja. sekalian kopdar :mrgreen:

Tempat Kopdar sendiri adalah di International Batik Center (IBC) Kabupaten Pekalongan yang letaknya tepat di pinggir pantura. untuk waktunya menyesuaikan Om Khoirul yang start dari Boyolali selepas Dzuhur syukur alhamdulillah waktu itu beliau tiba di Pekalongan kurang lebih jam 5an sebelum buka puasa :D.

setibanya di IBC ngobrol-ngobrol soal perjalanan tadi dan rute yang diambil. lahh ternyata beliau nggak lewat pantura. malah lewat jalur tengah dari Boyolali-Salatiga-Bawen-Secang-Temanggung-Limpung-Batang-Pekalongan. kata beliau kalau lewat pantura jalannya lurus bikin ngantuk wkwk :mrgreen: padahal kalau lewat Temanggung waktu tempuh nya jadi lebih lama 1 jam. tapi lebih nikmat sih wong lewat hutan dan jalan yang berkelok kelok khas pegunungan. sekalian nunggu mas chakim datang, test ride dulu lah ya. Scorpio GS milik om Khoirul ini speknya Full Box n Pannier, Oli Diesel, Korekan WD’s Garage. :mrgreen:

pinjam kunci, turunin standar mak clesss abot tenan rek, naik ke motor putar kontak dan greng masih single silinder wkwkw πŸ˜€ masuk gigi satu. lahh kok malah enteng gini yakk 😯 nggak beda jauh sama piksen saya. padahal muatannya sudah banyak bin gambot. wes muter sekali saja habis itu balik lagi ketempat awal. dan pas mau nyetandarin lagi duhhdek aku ra kuat 😳 isin tenan aku. minta bantuan om Khoirul dan baru deh nangkring lagi ini motor.

pokoke joss itu motor mana pernak perniknya banyak marai kepengen tenan 😦 dan jeng jeng datanglah mas Chakim dengan riang gembira kami saling menyapa untuk pertama kalinya πŸ˜€

untuk penampakan kaosnya πŸ˜€

kaosnya saya coba alhamdulillah pas ukuran M padahal yang lainnya pada kegedhean wkwk πŸ˜› yang lain juga sudah didistribusikan salah satunya mas Angga. kapan kapan deh ada sesi foto dengan kaos JMB ben makin eksis. sekian cerita ngalor ngidul dari saya.

Terima Kasih Sudah Berkunjung πŸ˜€

16 thoughts on “Kopdar JMB Chapter Pekalongan

  1. Ping balik: Kirim kirim Lewat JNE? Yakin | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya