Kirim kirim Lewat JNE? Yakin??

Blog Gandem! – hari ini salah satu hari yang ane tunggu pasalnya barang kiriman saya bakal datang hehehe 😁 apakah itu?? nanti saya review next artikel kalau sempat tapi dibalik kesenangan itu ada sedikit rasa curiga ini barang gedhenya gk seberapa tapi kok kena ongkir 4kg yaa kamprett lah seller ini nyari untung dari ongkir wkwkw belum belum dah suudzon ajaa. wess wess istighfarr πŸ˜…

dan alhamdulillah tadi siang paketannya sudah datang 😊 seneng buangeet rasane. tanpa babibu langsung buka saja wkwk padahal masih di kantor. dan taraaa looh kok ada yang pecah alias “sentet” boso jawane

 

img_1369

Plastiknya pecah “sentet”

 

pikirku ahh wes rapopo penting cek dulu dalamnya. eh alhamdulillah lancar jaya lengkap dan tidak ada kendala yang berarti.

malam ini ane konfirmasi sama seller nya di “tokped” ane kasih review masalah packingnya kenapa kena 4kg dan ada yang pecah?? dia langsung respond review saya dan usuut punya usuut. harusnya barang saya di packing dengan packing kayu sedangkan tadi siang saya terimanya cuma berupa bungkus plastik dan bubble wrap πŸ˜‘ sedihh dan shock jebul jare seller e “ternyata kata sellernya” ini sudah kali kedua dia kirim melalui JNE dengan packing kayu tapi diterima buyer tanpa packing kayu. jhann kampret JNE nya ada main ini padahal dilembar tujuan sudah jelas packing kayu dan asuransi sek penampak lembar alamatnya menyusul.

ini pertama kalinya saya sebagai buyer sedikit dirugikan dengan ketidak jujuran kurir khususnya JNE. dibilang sedikit rugi karena dalamnya masih baik untung saja lha kalau dalemnya ancur kan kampreeet tenan.

yahh sekian pengalaman saya untuk hari ini khusus soal belanja online lewat TokPed. Terima Kasih sudah berkunjung πŸ˜„

Baca Juga yang lain

Ops Simpatik 2016!

Old Vixion Ganti Klakson

Cara Pasang Angel Eye di Vixion

11 thoughts on “Kirim kirim Lewat JNE? Yakin??

    • hehehe kebanyakan seller sekarang pakai jne bang, karena lebih terjangkau dengan adanya konter konter jne itu, padahal kantor pos juga ada program nya sekrang buat kirim kirim barang dari konter rumahan

Jangan Lupa Komentarnya

