Lele Dumbo 250 cc!

Selamat pagi…

Blog Gandem – otak atik gathuk atau dalam bahasa Indonesia nya di utak atik nyambung. begitulah artikel saya kali ini. kenapa begitu? yap melihat perkembangan spyshoot MT 25 maka saya simpulkan spesies baru Yamaha ini memiliki perwujudan seperti lele dumbo :mrgreen:

Headlamp MT 25

Headlamp MT 25

itu spyshoot beberapa waktu lalu dari Iwanbanaran.com kalau di sandingkan dengan penampakan lele yang satu ini bagaimana coba 🙄

lele dumbo

lele dumbo

sama sama tembem dan melebar 😦 kesan gaharnya jadi kurang. ditambah lagi buntut MT 25 itu ndak seseksi buntut MT series lainnya.

full MT 25

full MT 25

Lele

Lele

menurut saya terlalu semok dibelakang IMHO NOoffense 😀 malah ciamik bentuknya si Byson.

Spyshoot terbaru dari TMCBlog

Spyshoot terbaru dari TMCBlog

nahhh ditambah lagi dengan penampakan spyshoot terbaru dari wak haji TMCBlog.com terdapat sedikit penambahan accecoris berupa visor. biar plat nomor ndak seperti koyo :mrgreen: last dengan berbagai penampakan saya tetep pengen ngetes motor ini karena membawa gen MT Master of Torque apakah senampol namanya monggo ditunggu saja

sekian celotehan pagi ini dari saya.. hehe mohon maaf apabila ada salah kata terima kasih kunjungannya 😀

 

 

2 thoughts on “Lele Dumbo 250 cc!

  1. Ping balik: Ketemu artis yang lagi HITS! | Blog Gandem!

  2. Ping balik: H-1 MT 25 di Publikasikan Yamaha Indonesia (Detail dan Harga) | Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya