Press Release!

Setelah kemarin spyshootnya sudah nongol.. nih
gan saya kasih versi komplitnya. Motor baru euy… baru dimodifikasi tapi Hehehe.. semoga bisa menjadi inspirasi
agan/aganwati sekalian.
spyshoot kemarin gan… dari belakang
tampak samping belakang kanan heheh njengking tenan (nungging)


dari depan tampak batok FU jadul Cakram dan velg palang 8
dari samping gan jos kan…. buritan vixion jadul, dan hal fairing vixion custom
buritan vixion lawas
setang jepit tanpa speedo gan hehe maklum motor lawas
mesin RX series entah ini RX Z atau RX S
Made In INDONESIA LHO!!!
buritan vixion plus undertail monoshock pula jhan…
ni gan kalau ane naikin hehe.. apa gak pegel ya
joss gan!! tapi belum ane jajal untuk jalan bonus foto ane wkwkkw

dan inilah Yamaha RX Series mungkin kalau yang ini Yamaha RX Z atau seri yang lain ane juga kurang hafal yang terbaharukan hehe… sekian sedikit dari saya matur thengkyu buat masbro yang motorna saya foto-foto.. Sragen ASRI!

terima kasih kunjungannya gan ^_^

15 thoughts on “Press Release!

Jangan Lupa Komentarnya