Pekan Kreatif Nusantara Pekalongan

Selamat Sore… 😀

Blog Gandem – kalau di Solo ada Solo Indonesia Culinary Festival di Pekalongan juga ada acara ini. Pekan Kreatif Nusantara sepertinya merupakan event tahunan yang kali ini bertepatan dengan hari jadi kota Pekalongan yang ke 109 tahun. yapp selamat kota batik semoga batikmu tetap mendunia dan proses produksinya semakin ramah lingkungan aamiin.. oh iya event ini diselanggarakan di lapangan Jetayu dan di GOR Jetayu yang letaknya memang berdekatan.

pekan kreatif nusantara 2015well ada apa saja di Pekan Kreatif ini berikut hasil mbolang saya tadi malam monggo diwaos (dibaca)

Tidak jauh berbeda dari pameran pameran daerah lainnya. terdapat stan Dinas Pemerintahan yang ada di Kota Pekalongan, Produk Industri Kreatif Kota Pekalongan (kebanyakan Batik), Industri Kapal Baja Pekalongan, Universitas Pekalongan (UNIKAL), Stan Dekorasi Rumah, dan yang paling banyak selain stan batik yaitu stan BATU AKIK wkwk yapp mungkin karena masih booming banyak yang dagang ini batu 😀

Karena yang menarik perhatian saya cuma sedikit ya cuma ambil sedikit foto saja. padahal tadi malam ada Wayangan juga di Lapangan jetayu. monggo njenengan yang berminat langsung saja mengunjungi Lapangan Jetayu Kota Pekalongan masih ada sampai besok 5 April 2015. ohh iyaa buat stan makanannya ada di sekitar lapangan Jetayu. ohh iya di pameran ini juga terdapat beberapa kabupaten yang ikut memamerkan produknya.

Sekian celotehan sore ini… terima kasih sudah berkunjung 😀

10 thoughts on “Pekan Kreatif Nusantara Pekalongan

Jangan Lupa Komentarnya