NEW Satria FU 150

setelah sekian lama gak update info-info permotoran dari internet liat di blog-blog kawakan seperti IWB, pertamax7,etc dan saya pun menemukan info yang menarik untuk saya ulas lagi yaitu… New Satria FU 150 dengan facelift minor berupa perubahan pada warna cat dan striping juga baru. walau munkin ini info yang sudah rada basi tapi masih bisa dicerna tetap akan sajikan untuk anda-anda sekalian hehehe…
berikut ini facelift minor SAFU150

Putih Ijonya mantep bos.. tapi kali ini tulisan pada striping terlalu banyak seperti 6 speed DOHC (masih ada), 4 valve juga. cocok buat yang ini.

yang biru ini seperti warna-warna motor AYAGO jadul kyak si  RK COOL mayan menarik tapi birunya terlalu muda itu.
nhaaaa… yang ini warna ter UNYU untuk saat ini wkwkwk.. cucok untuk cewek-cewek yang pengen terlihat sangar (gahar) ane paling gk demen liat cewek yang pake motor beginian. ribet n keliatan galak bos.. hehe
ini warna standar waktu FU pertama kali difacelift kepalanya.. abu abu item.. kurang eye catching
ini juga warna standar yang sering ada di setiap motor. tapi rada anaeh pada bagian bodi badan itu pas tulisan satrianya…
sekarang Satria FU yang hadir dalam 5 pilihan two tone warna sporty yaitu Brilliant white – Pearl flash green, Hyper pink – Titan black, Titan black – Metallic dark grey, Candy marine blue – Brilliant white, dan Candy summer red – Titan black
dan facelif ini pun sudah mulai didistribusikan di area jabodetabek, mangga ditunggu kedatangannya dikota anda
kemungkinan harganya si masih sama seperti yang lalu lau… bila sudah beli perhatiin masa inreyen karena motor ini sangat rentan saat inreyen, trus JANGAN NGALAY!! oh ya bila gk mampu ya udah gk usah beli daripada ngancem bunuh diri.

Iklan

2 thoughts on “NEW Satria FU 150

  1. pertamax+premium+solar ,, kk hihihi embat semua podium dah ,,, hhihihi,, mantet warungnya kk,, ntu background di ilangin aja di gnti standar aja,, coz pake modem lola,, hihiha ane dah pensiun dari template ini ,

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s