Penemuan Spesies Baru

Sabtu 2 mei 2012 ketika pulang sekolah tadi, saya menemukan sebuah
penemuan.. hahaha yang jelas bukan penemuan tentang hal-hal yang menarik untuk khalayak
umum, hanya manusia manusia dengan hobi otomotif yang suka atau ingin tahu
dengan penemuan saya ini. Biar gak terlalu banyak basa basi to the point aja
dahh.

Ketika dalam perjalan menuju rumah tertinja eh maksutnya tercinta terlihat
sebuah spesies motor dengan dual muffler alias knalpotnya ada 2 kali ini yang
saya temui, 1 knalpot di kanan yang satunya lagi dikiri. Dipikaran saya “wahhh
rejeki nomplok ni bisa lihat moge ada di jalanan Sragen” meski hanya melihat saja
saya sudah senang hehe.. maklum masi awam. langsung aja saya jejerin, saya
lirik-lirik,motor itu bisa saya barengi karena ridernya berjalan dengan pelan
dan santai hehe… dan apa yang saya lihat membuat saya sedikit kecewa dan
terheran-heran, karena apa motor yang saya kira moge dengan merk terkenal
ternyata ialah DAYANG 200. Ketahuan dayang karena ada tulisan di blok mesinnya,
CC 200 karena di bodi ada tulisan 200nya hehehe.. padahal dari belakang
terlihat seksi sekali ada dua knalpot lumayan gede di samping kanan dan
kirinya,bentuk stoplamp bulat dua biji menyatu layaknya moge beneran. Lalu
ketika saya cuku dekat dengan motor ini tepatnya posisi motor ini disebelah
kiri saya, terlihat cukup kekar dengan ukuran knalpotnya bentuk mesinnya
setelah tahu kalau itu dayang langsung aja saya tinggalkan saja, karena merasa
kecewa langsung aja ngacir saya tinggalkan ni motor. Sesampainya di jalan
menuju rumah saya yang ada di kanan jalan sehingga mengharuskan saya untuk
menyebrang saya sengaja berhenti disebelah kiri karena ingin melihat motor ini
dari depan. Dan busyet.. dari depan malah jadi aneh terutama kepalanya terlalu
mendongak dan ukurannya rada mini kurang presisi lah. Stang jepit lumayanlah
shock depan tipe USD kalo gk salah. Ya begitulah penemuan saya kali ini hehe… tu penampakkanya udah di atas bro..
detailnya berikut ini >>>
katanya sih aliran sport touring ni ane ambil gambarnya dari Mocinrider
nihh gan dari belakang lumayan asoy kan.. bikin kaget dahhh
tapi kalo dari depan gan.. hadah ampunn.. terlalu mendongak..
dashboardnya mayan dah apalagi USDnya kuning emas.. 
sekian dari saya gan terima kasih.. ^^
Jangan Lupa Komentarnya

