Review Konsumsi BBM Vixion 2011

hehe…. halo masbro, lama gk posting sorry yakk seminggu bertarung dengan soal-soal yang sangat menantang kalo diibaratkan di bidang otomotif mirip kayak kita bikin motor karburasi jadi injeksi. wkwkwk
kali ini saya mereview konsumsi BBM di Vixion saya. Bahan bakar full Premium (hehe maklum beberapa waktu lalu ingin ngirit uang) testing saya lakukan selama kurang lebih dua bulan mungkin hasilnya kurang akurat tapi cukuplah untuk mereviewnya…
  hari pertama saya isi bensin full Premium 50 ribu rupiah, habis selama 3 minggu lebih dikit


anggap aja fullnya kurang lebih 10 Lter Premium trus dilihat dari kmnya maka pemakaian Premium 1 liter dapat menempuh 36,9 Km itu baru periode pertama selama kurang lebih 3 minggu dengan pemakaian shifting gear pada 7500 rpm atau dibawahnya. untuk periode kedua saya juga mengisi fulltank kurang lebih 50rb rupiah untuk periode dua ini kurang lebih juga 3 minggu lebih dikitlah.

 untuk pemakaian yang ini diperoleh 34,3 Km/ liter. hehehe.. kalau yang periode kedua ini shifting gear saya kurang stabil maklum emosi rada gk stabil dijalan ketemua ama anak anak smp sialan. dan kesimpulannya bisa dirata-rata kurang lebih pemakaian premium pada vixion saya adalah 35 km/ liter bro…. weleh..itu memang konsumsi yang standar bro dah.. ane tanya teman saya di juga testing dan hasilnya begitu..

perlu diketahui motor saya ini masih standar full hanya saya beri variasi replika shark set dan turunin sok depan 2-3cm. sekian terima kasih bro^^



Jangan Lupa Komentarnya

