Dekat Tapi Tak Dapat Dirasakan

Haha judule kayak orang yang punya pacar tapi gk pernah
dianggep pacar… tapi bukan itu bro disini saya gk akan bahas soal asmara yang
ruwet dan gk ada ujungnya. Tapi saya akan membahas tentang motor yang menjadi kakak
tiri V-ixion yaitu jeng jeng…..
R15 v 1.0

Di hari hari awal saya bersekolah di SMA apa yang saya lihat
adalah sebuah kejutan buat saya karena saya melihat dengan mata kepala sendiri
R15 terparkir di parkiran sekolah. Pertama saya identifikasi kalau itu adalh
V-ixion yang diberi fairing full set sehingga mirip dengan R15. Tapi saya
cermati untuk sekian lama dugaan saya sepertinya salah karena melihat kerapian
dari pemasangan full fairing dan berbagai part yang saya kira itu hasil
modifikasi. Dan akhirnya ketika diparkiran saya ketemu dengan pemiliknya
sebagai junior saya beranikan diri untuk bertanya meliat dari bentuk orangnya
saya tanya dengan bahasa Indonesia
“Mas boleh tanya, motornya R15 aseli atau bukan?”
“ oh ya.. Ini asli indent dari India seharga 40 jt
“ oalah makasi mas… bagus banget motornya”
“sama-sama dek”
Kalo tidak salah seperti itu dialog yang saya lakukan,
busyet… 40 jt padahal disononya harga R15 ini sama seperti V-ixion sekitar
20jtaan. Mantep dah indent jauh-jauh seharga 40 jt untuk siswa SMA super
sekali! Yang udah kerja aja mesti ogah-ogahan buat indent segitu gedhe mending
tambahin dikit trus beli N250 wkwkkw.. yahh maklumlah bro setiap orang beda
beda.
Dan siang harinya temen saya tanya lagi
“ Mas ini asli?”
“iya, pajaknya saja 2-3jtan
dek..”
“walah.. makasi mas”
Dialog yang saya tulis ini bukan khayalan belaka bro,
kenyataan! Tapi 2-3jtaan untuk pajak gila… mending seperti yang saya katakan
diatas. Hari demi hari saya berharap untuk dapat akrab dengan sang pemilik lalu
berniat untuk menjajal R15 hehe… tapi sayang pemiliknya dan saya kurang akrab
dan jadinya saya hanya bisa ngiler liatnya beuhh…. berikut detail fotonya

begitulah bro… mantap dah pokok.e tiap pagi sering selip-selipan tapi tetap aja dia yang menang bro… terima kasih ^^

Jangan Lupa Komentarnya

