Jalan Lingkar Salatiga sedang di renov

Blog Gandem! – halooo.. long weekend kemana nih gaess?? saya mah pulkam hehe. cukup dengan 5-6 jam dari pekalongan ke sragen. jalannya selow kadang cepet kadang sante. apalagi sekarang bawa box gk bisa pecicilan deh. 😀 hehehe

yapp dan ternyata kemarin pas lewat JLS (jalan lingkar salatiga) sedang di perbaiki gan.

jadi sedikit macet, berikut ini penampakannya

Setalah turunan yang agak curam itu

Baca lebih lanjut

Membayar Pajak di Samsat Sragen

Selamat pagi para pemimpin dunia…

Blog Gandem – Baru berapa hari di rumah tugas  negara (kali ini pekerjaan rumah) sudah menanti. Yaituu… jeng jeng membayar pajak tahunan Supra X 125 yang biasa digunakan untuk antar jemput adik dan belanja ke pasar. Dan ternyata ini motor tahun kemarin nggak bayar pajak. Jadilah pajak bakalan membengkak.

gedung utama samsat Sragen

gedung utama samsat Sragen

Berhubung cuaca Sragen kurang ngeh buat keluar rumah jam 9 saya baru berangkat ke samsat. Sampai parkiran dan dimulailah rangkaian langkah Baca lebih lanjut

First Impression Bus AKAP Kramat Djati

Selamat pagi calon pemimpin bangsa… :mrgreen:

Blog Gandem – maaf terselingi satu artikel hehe tapi gpp yang penting mbrojol artikelnya. wes to the point saja setelah di artikel sebelumnya saya sudah beli tiket dan akhirnya kemarin sabtu saya mulai perjalanan dari Jakarta-Sragen menggunakan bus kramat djati. 

IMG_20141206_120049karena menurut jadwal agen resmi ane bakal di jemput shuttle bus Baca lebih lanjut

Vixion Rasa Encok

Galeri

Galeri ini berisi 4 foto.

selamat siang gaes… Blog Gandem! – kali ini saya akan berbagi pengalaman yang fresh baru saja terjadi. iseng iseng main ke pasar otomotif didaerah nglangon Sragen buat cari baut variasi. bautnya sudah dapat 1 bijnya 1500 lebih murah ini ketimbang pas … Baca lebih lanjut

Nyasar Yang Disengaja

Iseng iseng pengen nyari jalan ke Solo via Gemolong. Eh karena ndak yakin takutnya ntar nyasar sampai Boyolali. ya sudah tujuan di rubah ke arah Mojosongo (masih termasuk Solo)

manut sama penunjuk jalan.

Dan ambyar tenan jalannya dari Gemolong lewat Kec Plupuh Sragen. jadi seperti ini gan nasib daerah terpencil kali ya….

DSC04802

ini baru sebagian… yang lainnya ambyar juga

Jadi Sragen itu masih luas untuk dijelajahi apalagi Tanah Air NKRI ini… begitu luas dan begitu kaya untuk dijelajahi diselami dikagumi… so ngapain keluar negeri kalau 33 Prov (mungkin sudah lebih) belum pernah dikunjungi semua dan belum hafal nama provinsinya 😛

Selamat pagi gan… semangat mari berpetualang jelajahi negeri ini… 😀

Mbahe Tiger!

Bagaimana ya sebenarnya motor ini jauh dari gen GL Series tapi empunya berkata lain. Win 100 berada ditangan yang tepat gan hehe… saya nemu ini waktu daftar sekolah di Depnakertrans Sragen #iki sekolah opo arep melu transmigrasi :roll:.

Sebenarnya sudah sering ketemu sama motor ini pas di jalan tapi baru kali ini saya bisa memfoto dia speechless gan 😆 kalau dari depan mungkin kayak reog,itu pakai win shield strobo dan spakbor ala motor trail…

DSC04181 Baca lebih lanjut

Kuliner Dulu : Es Dawet Tape Ketan

Assalamu’alaikum Wr Wb

Nyari kuliner yang seger di cuaca kabupaten Sragen yang panasnya gak karuan..:?: nggak usah bingung bro.. coba cek ke Masjid Basiz di Perempatan Pilangsari Sragen dekat Terminal Sragen. Masjid ini sering dan ramai didatangi jamaah baik warga sekitar atau para pelancong yang bepergian jauh dan istirahat disitu. Atau buat ngilangin galau juga bisa gan, dari pada galaunya main ke yang nggak jelas mending ke Masjid saja :mrgreen: hehehe kayak ane 😳 Baca lebih lanjut

Berita : Jalan Raya Sragen-Ngawi diperlebar

Berita hangat gan dari ujung Prov. Jawa Tengah berbatasan dengan Jawa Timur kab. Sragen sedang melaksanakan perbaikan jalan. Yang saya tahu jalan raya ngawi-sragen diperlebar kurang lebih 1 M baik lajur kanan maupun lajur kiri. Proyek ini sudah berjalan beberapa waktu yang lalu dan mungkin ditarjetkan akan selesai menjelang mudik lebaran besok gan. Dibalik proyek ini timbul beberapa pertanyaan dari saya hehe.. ini proyek yang melaksanakan dari kab sragen atau malah pemprov Jateng ya?

kadang bisa berhenti sampai ratusa meter.. maklum jalan antar provinsi

kadang bisa berhenti sampai ratusa meter.. maklum jalan antar provinsi

Kalau dari kab sragen lumrah gan lahhh wong dulu kabupaten ini menyandang sebagai kabupaten percontohan lalu lintas. Tapi sekarang parah banyak banget jalan-jalan bolong rambu-rambu yang rusak dan gak jelas, serta marka jalan yang kelip-kelip di tengah jalan kini sudah banyak yang mati O.o memprihatinkan pokoke gan. Nhahh kalau ada proyek ini dari pemkab sragen barti memang kabupaten menanggapi keluhan warga dan berniat mengembalikan predikatnya. Selain itu untuk menghadapi arus mudik 2013 biar tambah lancar dan lega 😀

salah-salah bisa nyemplung hehe tapi sekarang sudah mulai ditutu lobangnya

salah-salah bisa nyemplung hehe tapi sekarang sudah mulai ditutu lobangnya

Tapi jikalau dari pemprov jateng bisa saja (BISA SAJA) ini merupakan promosi pak Bibit sebagai gubernur jateng yang akan nyalon lagi pilkada jateng 26 mei 2013 esok gan. Hehehe itu tapi Cuma perkiraan saya gan kan bias saja to masa jabatan sudah habis dan mempersiapkan proyek akhir jabatan untuk mengangkat derajat dan jumlah massa pak Bibit. Hehehe maaf loh ya pak Bibit Waluyo dan semua pendukungnya hehe saya masih pelajar pak hanya penerawangan seorang anak muda yang beropini. 😀

lumyan dalam lobangnya,

lumyan dalam lobangnya,

Terima kasih kunjungannya dan maaf.. arigatogozaimash and gomment 🙂