Nyabu Dulu

Selamat Pagi Sob.. *weitss blog gandem udah kayak anak galau di perempatan desa 😀 wkwk

Blog Gandem! – Nyabu atau kepanjangan nya Nyarapan Bubur. yapp akhir akhir ini gandem mencoba merubah pola makan. yang biasanya makan 2 kali sehari dengan menghilangkan menu sarapan pagi. sekarang berubah menjadi tetap 2 kali sehari namun makan malamnya yang hilang dan diganti sarapan pagi. well itung-itung buat ngirit dan menjaga perut biar nggak buncit 😀 wkwk

pagi ini saya sarapan bubur ayam di Bubur Ayam Mantab Mas To di Jalan Tentara Pelajar dekat Dinas Damkar Pekalongan depannya RUPBASAN Pekalongan Kota. monggo dicari saja ini koordinatnya ( Lat S 06º52’38.897″ Long E 109º40’12.213″ ) kalau nggak ketemu tanya GPS (gunakan penduduk sekitar)

Bubur Ayam plus Sate Telur Puyuh

Bubur Ayam plus Sate Telur Puyuh

wess enak pora kui kang 😀 Bubur dikasih toping suwiran daging ayam, potongan cakwe, remukan (remah remah) emping dan Baca lebih lanjut

Rejeki Itu Datang Tak Diduga

beberapa waktu silam ketika sore menjelang dan perut keroncongan sepulang dari menuntut ilmu. niatnya mau ngirit makan nanti malam sajalah biar pas uang nya buat 1 bulan dan semoga sisa aamiin #masih kos 😀

seekor supra x 125 datang, tak lain dan tak bukan yang mengendarai adalah bapak kos. beliau seorang guru smp di cangkringan sana gan pagi berangkat pulangnya sore banget. pucuk dicinta ulampun tiba ketika saya keluar, bapak kos ternyata membawa oleh-oleh makanan gan.. sungguh rejeki yang sangat dinanti :mrgreen: terima kasih buat bapak kos saya..

jadi ini gan yang dibawa beliau

 

Pict By google “bisa dibikin burger gitu”

jadahnya lembut sangat gan beda kalau jadah di Sragen hehe alot bin keras (jadah untuk nikahan) Baca lebih lanjut

Wedang Uwuh gan…. anget tenan  

Jogja akhir-akhir ini sering hujan gan,  cuaca ndak menentu banyak teman sekelas yang pada sakit terutama flu dan batuk. Termasuk saya juga… 😦 kalau udah batuk itu mau ngapain ngapain serasa berat adanya males terus.

Hari ini pasca pemilu kemarin ada teman saya yang pulang kampung ke Bantul tadi membagikan racikan minuman yang anti mainstrem. Katanya sih asli Jogja ini… namanya wedang uwuh. Kalau bahasa Indonesia nya mungkin Minuman Sampah 😀 ya karena banyak campurannya kayak potongan kayu secang, daun cengkeh, jahe, gula batu jadi kayak penuh sampah gitu.

Racikan nya

Racikan nya

Pulang sampai kos an langsung deh nyobain ini wedang. Hehehe karena unik ya saya tulis deh jadi artikel ketimbang belum update artikel. Baca lebih lanjut