Dagelan Sek Ben Mringis

Selamat Siang Poro Rencang Sadayana 😀 #sok sunda

Blog Gandem! – wess mari santai santai lahh dulu jangan pada tegang. beberapa hari ini netizen dibombardir dengan berbagai teaser All New CB150R dan Sonic 150 R mungkin banyak diantara kalian yang merasa galau 😀 ada yang mikir itu motor kok mirip Pulsar NS ya? 🙄 ada yang nyeletuk kayak verza 😦 ki yo koplak dan yang paling ngenes nggak ada uang cicilan yang sanggup untuk meminang motor motor tersebut. wkwk parahnya lagi spyshoot CB150R nggak ada tombol pas beam (dim) dan Engine Cut Off (mateni mesin)

wess gak apa apa ndak usah dibikin galau. toh motor yang ada dinikmati dulu, bisa jalan dan lancar wes alhamdulillah. belajarlah untuk bersyukur mumpung di Bulan Ramadhan. nahh disini Blog gandem! mau menyuguhkan sedikit hiburan untuk netizen sekalian kali aja bisa bikin cengar cengir didepan layar. monggo dibuffer sebentar :mrgreen:

beliau adalah penjual rujak yang entah dimana itu? tapi dengan riang gembira dia melayani pembeli sambil bergoyang ala YKS Goyang Cesar. berikut beberapa SS nya

Rujak

Senyum, Goyang dan Ngiris

rujak 4

Para Pelanggannya Terhibur

Rujak 2

Jebul Ada Polisi yang mengamankan 😀

Kab Parigi Moutong

Pelanggannya juga ikut goyang

Rujak 3

Kalau menurut plat nomor Pedagang ini ada di Kab Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, Indonesia

Bagaimana bro? nikmatilah apa yang ada.. dan enjoy sama pekerjaanmu sekarang niscaya semua itu ada waktunya kok 😀 hehehe beliau saja yang cuma berdagang rujak bisa enjoy dan menghibur pelanggannya. semoga lancar rejekinya pak aamiin..

Terima Kasih Sudah Berkunjung :mrgreen:

Iklan

4 thoughts on “Dagelan Sek Ben Mringis

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s