Update Penampakan Hot!

Selamat Sore masuk jam jam ngabuburit gan.. 😀 kalau biker katanya sih Ngabuburide

Blog Gandem! – Melanjukan dari pos yang tadi ini ada update terbaru penampakan All new CB150R. Kualitas gambarnya lebih baik ketimbang yang tadi.

Nampak Speedo Full Digital, Stang Bar, Tutup tangki Rata, Kontak di Tangki

Nampak Speedo Full Digital, Stang Bar, Tutup tangki Rata, Kunci Kontak di Tangki

nyess bener ini makin gamblang saja. bahkan mbah bons memprediksi kalau spyshoot dan teaser sudah nampak maka seminggu lagi motor bakalan di launching opo ra menggiurkan! siapkan tabungan dan celenganmu 😀

ehh tapi coba diperhatikan lagi itu di handle kanan kok ndak ada engine cut off ya, cuma ada electric starter

Handle Kanan

Handle Kanan (ENGINE CUT OFF MANA?)

masih spyshoot kok tenang saja last mari kita tunggu tunggu saja kapan launching dan seperti apa penampakan full beserta asesoris resminya nanti? BTW kemungkinan Vixion SOHC Series bakalan turun tahta ini lahh wong mantep bentuknya gitu. IMHO

Terima Kasih Sudah Berkunjung 😀

Iklan

6 thoughts on “Update Penampakan Hot!

  1. honda ditanyain . bisa bikin desain motor bagus kagak … honda jawab nyoh … ditanya lagi bisa ngasih engine kill switch sama pass beam ga. honda angkat tangan .. kaburrr

  2. Ping balik: Update Bocoran Sonic 150 R dan All New CB150R | Blog Gandem!

  3. Ping balik: Blog Gandem!

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s