Vixion Modif Cafe Racer Hi-tech

selamat malam juragan sekalian… 😀

Blog Gandem! – kali ini saya berbagi temuan foto modifikasi vixion gan. hehe sumbernya dari sini. kalau kata si peng upload foto nya konsep modifikasi Vixion ini (entah Old Vixion atau NVL) ada cafe racer hi-tech. saya yang nemu yo mantuk mantuk saja to :mrgreen: berikut ini penampakannya entah ini kontes modifikasi dimana saya juga nggak paham wong sepi komentar.

pripun monggo yang paham banget tentang modifikasi dikunyah kunyah. full dengan aksesoris. btw satu yang menarik dari vixion tersebut yaitu tidak terdapat belt bukannya ranti besi. ini seperti inovasi produsen gear set. yang mengganti rantai konvensional menjadi macam CVT di motor matik. minim suara dan lebih kuat katanya karena dari kevlar. coba perhatikan foto berikut ini

1899913_762064040539757_7702546251129878464_n

dan wagunya ini belt kok ndak ada geriginya ya

tidak adanya gerigi pada belt tersebut apakah bisa jalan itu motor. beda banget kan sama yang ini.

belt-6

ada geriginya

sekian dari saya semoga bermanfaat. terima kasih kunjungannya… :mrgreen:

Iklan

2 thoughts on “Vixion Modif Cafe Racer Hi-tech

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s