Roda Untuk Kemanusiaan

selamat malam pembaca blog..

berita hangat yang baru saja saya alami hehe setelah beberapa waktu lalu di dunia blog hangat dibahas. Seorang difabel yang melakukan touring dari Aceh hingga Jakarta. Membawa harapan dan pesan untuk para penyandang difabel bahwa cacat fisik tidak bukanlah alasan manusia untuk tidak berkarya dalam hidupnya. :mrgreen: wesssss

IMG_20141106_201843

Ibu Sri Lestari

yak ceritanya malam ini mau main ke kost temen di perjalanan daerah hotel sapphire didepan saya sebuah motor roda 3 untuk difabel yang terlihat familiar. benar ternyata itu ibu Sri Lestari yang memboncengkan 2 orang difabel dan seorang anak kecil menuju. lengkap dengan jaket respiro, helm mds biru, serta motor modifikasinya TVS Rockz. mau menyapa tapi gimana ya sudah cukup saya ikuti dari belakang.

melihat beliau saya rasa kita yang diberikan kesehatan jasmani dan rohani patut sujud dan bersyukur atas nikmat Tuhan Yang Maha Esa. semangat dalam menjalani kehidupan baik dalam keadaan susah maupun senang. 😦

sekian dari saya… semangat ibu Sri Lestari teruslah berkarya memberi semangat pada para difabel 😀

terima kasih atas kunjungannya..

2 thoughts on “Roda Untuk Kemanusiaan

Jangan Lupa Komentarnya

