Nyasar Yang Disengaja

Iseng iseng pengen nyari jalan ke Solo via Gemolong. Eh karena ndak yakin takutnya ntar nyasar sampai Boyolali. ya sudah tujuan di rubah ke arah Mojosongo (masih termasuk Solo)

manut sama penunjuk jalan.

Dan ambyar tenan jalannya dari Gemolong lewat Kec Plupuh Sragen. jadi seperti ini gan nasib daerah terpencil kali ya….

DSC04802

ini baru sebagian… yang lainnya ambyar juga

Jadi Sragen itu masih luas untuk dijelajahi apalagi Tanah Air NKRI ini… begitu luas dan begitu kaya untuk dijelajahi diselami dikagumi… so ngapain keluar negeri kalau 33 Prov (mungkin sudah lebih) belum pernah dikunjungi semua dan belum hafal nama provinsinya 😛

Selamat pagi gan… semangat mari berpetualang jelajahi negeri ini… 😀

Iklan

10 thoughts on “Nyasar Yang Disengaja

  1. rambu di jateng jangan pernah percaya 😆
    percaya sama insting mawon. dulu dari semarang ke madiun biasanya via salatiga, dilalah nyobain via purwodadi. ampun dj jalannya offroad banget 😆

    malah soyo suwi T.T

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s