Headlamp LED Vario alternatif modifikasi kece

New Vario 110 FI mantep tenan… matic low entry tapi fasilitas nya jos…. 2 yang menonjol itu headlamp LED sama Remote Answer back System kalau dipencet remotnya bisa bunyi “nitt nitt” buat nunjukin dimana keberadaan motor. 

Baru pertama kalinya di Tanah Air motor yang mengaplikasikan headlamp berlampu LED, merupakan terobos yang ciamik dari Honda. Didalam reflector yang sipit nan menarik ini terdapat system yang sedikit rumit. untuk menghasilkan pantulan cahaya yang pas pemasangan LED ada di pojok atas dan bawah pokoknya dipojoklah hehe… lengkapnya ada disini.

nhaah selain LED bentuknya juga semakin sipit sepetinya kalau diaplikasikan buat fairing jadi jos ini… hehehe 😀 

led_2014vario110_018-copy

tuh lampu senjanya saja sudah futuristic gitu…ndak perlu beli LED COB lagi

led_2014vario110_001-copy-2

tuhkan layaknya motor fairing hehee

 

led_2014vario110_003-copy

klaim om taufik TMCblog.com cahaya cukup terang padahal pukul 10.00 WIB

sayangya kalau sampeyan cuma minat sama LED itu sama aja ndak guna. karena sistem reflector berperan penting di headlamp ini… so bakal jadi bahan modifikasi yang ruwet buat para modifikator nantinya… 😀 jikalau minat mungkin om juragan rosok sudah ready stock (mazped.com)

kalau yang lawas banyak yang nemplok di fairing universal… salah satunya fairing legendaris vixion terkentjang se Tanah Air…

detail-vixion-yudibatang-2jpg1

Selamat Malam gan… terima kasih atas kunjungannya…

Iklan

4 thoughts on “Headlamp LED Vario alternatif modifikasi kece

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s