Sego godhog gan….

Berbulan-bulan sudah tinggal sebagai manusia kos di kota gudheg tapi belum nemu (kurang tahu medan) makanan semacam sego godhog (ind: nasi rebus). Padahal pengen nostalgia makan sego godhog karena di Sragen ndak ada yang jual.

Baru beberapa waktu lalu nemu makanan ini, yang ternyata tukang nasi goreng depan kedaulatan rakyat kalasan jual ini nasi.

menggiurkan :P

menggiurkan 😛

Cukup dengan 9000 dapet ini makanan. Dan panas bung…. hehe maklum masaknya pakai arang jadi panasnya lebih mantap dan tahan lama. Rasanya kurang greget gitu, saya tambahin mrica bubuk juga kurang ngeh. yah ndak apalah setidaknya dapat nasi godhog.

ini penampakan nasi godhog

ini penampakan sego godhog

Menurut pengalaman saya Nasi Godhog ini bisa menyembuhkan masuk angin :mrgreen: ko bisa? Ya mungkin karena panasnya dan pedesnya itu bikin kentut mulu hehehe… dan menurut saya nasi godhog yang rasanya paling gandem! (mantep tenan) itu yang sego godho di pojokan kerkop, Temanggung, Jateng.

hehe sekian menu makanan hari ini gan… terima kasih kunjungannya :mrgreen:

Iklan

4 thoughts on “Sego godhog gan….

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s