Monster RDB!

Assalamu’alaikum Wr Wb

Cerita sedikit soal modifikasi ni gan, terutama soal RDB (Rear Disc Brake/ Rem Cakram Belakang). Beda dari yang lainnya buat pasang RDB itu butuh perjuangan dari mulai belinya harga min 300rban itu yang ecek” sampai yang ori yang harganya waahhh, melubangi velg, melubangi footstep, bahkan ngelas rangka segala 👿 ribetnya minta ampun.

Nhahhh dari sekian banyak RDB yang saya temui yang satu ini yang paling sadis 😯 bayangin saja 1 cakram besar RDB di templokin 3 kaliper individu dengan merk yang beda beda… berikut fotonya

itu gan, mungkin karena gak kuat beli kaliper yang  3 piston jadi diakalin seperti ini

itu gan, mungkin karena gak kuat beli kaliper yang 3 piston jadi diakalin seperti ini

cara ngeremnya gimana coba? kan katupnya diinjek satu satu… coba gan ini dilihat ada beberapa pijakan rem yang nemplok

ini yang di kaki masih standar lah

ini yang di kaki masih standar lah

nahhh yang ini nemplok di depan srhoud ngeremnya pun pakai tangan

nahhh yang ini nemplok di depan srhoud ngeremnya pun pakai tangan

maaf gan photo nya burem soalnya pagi hari buta itu. btw teman saya punya NJMX malah dicopot RDBnya katanya seret sekarang malah ganti pakai tromol gan.

gimana menurut agan agan sekalian.. mantap kan bisa ditiru nih gak cuma 3 bisa jadi 5 gan.. 😆

sekian share dari saya, Terima kasih atas kunjungannya :mrgreen:

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Iklan

8 thoughts on “Monster RDB!

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s