Bokong Gila

Assalamu’alaikum Wr Wb

Berbagi penglihatan ni bro hehe…. Ane ketemu motor unik bin langka, langsung saja deh ada yang tahu motor MadAss 125 punyanya Minerva sachs? Beberapa waktu yang lalu saya ketemu ni motor bro. Waktu itu di parkiran bawah SGM (Solo Grand Mall) hehe :mrgreen: habis ngeceng gan sama….. hehehe 😳 Berikut penampakannya

unik kan gan mesin lurus 125 CC naked pula

DSC04076

ban cukup gedhe, knalpot nempel diatas

motor dengan rangka saja mirip sepeda gowes ditempelin mesin 😆 dikasih ban pacul/ ban tahu/ ban sawah mantep ni buat offroad nerjang banjir juga oke secara knalpot diatas :mrgreen:

DSC04078

MadAss 125 “bokong gila”

dari minerva gan MadAss kalau di artikan secara harafiah maka “Mad = gila , Ass = Bokong” jadi bokong gila gan haha.. berarti para rider MadAss ini bokongnya gak karuan gila banget gitu joknya suprit (read: kecil banget) sih..:shock: monoshock pula tuh kelihatan kan..

DSC04077

shock depan gedhe juga, pake stang bar, dan projector lho..

kurang apa lagi gan? kaki depan alias shock ukurannya gedhe juga labih gedhe dari punyanya Satria F 150 sepertinya, pakai stang bar jadi bisa gonta ganti stang. lampu projector cukup teranglah pastinya hehe… tapi untuk urusan lain saya gak bisa banyak mengulas karena saya juga belum pernah naik motor ini cuma lihat saja dan ini pun baru pertama kali dan sampai artikel ini di post saya masih belum bertemu Bokong Gila yang lainnya :mrgreen:

sekian gan secuil pengalaman dari saya semoga bermanfaat

Terima Kasih sudah berkunjung 😀

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Iklan

14 thoughts on “Bokong Gila

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s