Spesies Langka yang Terkuak Identitasnya

Beberapa
waktu lalu saya dan 2 teman berkunjung ke taman wisata yang gagal ( menurut
saya) bisa saya sebut gagal karena  semua
fasilitas tidak terawat, terdapat binatang-binatang dalam kerangkeng yang tidak
sesuai dengan ukurannya, dan berbagai permasalahan yang saya lihat disana namun
bukan taman wisatanya  yang akan saya
utarakan disini tetapi spesies di atas. Sekilas mirip dengan bebek sport jaman
sekarang yaitu Satria FU namun ini mesinnya 2 tak terlihat dari bentuk
knalpotnya yang menggembung. Karena penasaran dan ingin tahu lebih lanjut
tentang spesies ini saya foto saja meski kurang detail karena saya juga malu
dikira mau nyolong ntar…hehe maklum pengetahuan saya tentang motor jadul
kurang tajam.
 
Dilihat dari blog mesinnya tidak ada merk, di bodinya juga tidak ada stiker yang menempel wahhh bikin penasaran aja. Menariknya bentuk mesin semi tegak, cakaram depan belakang dan juga kopling manual. Diliat dari ukuran mesinnya yang kecil kemungkin memiliki kubikasi yang kecil. Setelah browsing didunia maya dan dapatlah identitas sebenarnya motor ini…. yakkk motor ini adalah SUZUKI RK COOL motor CBU 2 TAK. Info lebih detailnya dapan anda peroleh di THE COOL’S RIDER GARAGE sekian terima kasih.. ^^
 
5 thoughts on “Spesies Langka yang Terkuak Identitasnya

Jangan Lupa Komentarnya

