Pemaksaan! Muatan karena terpaksa

Assalamu’alaikum Wr Wb
bakalan ditaruh mana jas hujannya

Halo gan.. kali ini ane share tempat ane nyimpen jas hujan
yang sedikit maksa. Agan-agan yang pake motor sport, bebek sport, dsb yang gak
ada bagasi pasti paling ribet kalau suruh bawa jas hujan. Ada yang pake tas
bulet kecil itu (tas tabung), ada yang pake box segala. Kalau box mah emang tokcer..
sayapun juga pengen pake box tapi karena belum ada dana yaaa… apa daya
beginilah jadinya..

buka dulu joknya
Lipet-lipet origami sampai kecil
Pertama celana dulu yang dimasukin gan, kan lipatannya lebih kecil tuh..
Nhaa.. habis itu baru atasannya


tutup dah…

Dan masuklah semua jas hujan dalam box kecil yang sebenarnya Cuma buat
nyimpen alat mbengkel sederhana dan buku service. Hahaha.. mantapkan. Kalau lipatannya
kurang tipis biasanya pas nutup perlu ditekan kalau saya tadi tidak gan pas kemarin

hehehe
sekian gan.. terima kasih sudah berkunjung ya.. ^_^

Wassalamu’alaikum Wr Wb
Iklan

8 thoughts on “Pemaksaan! Muatan karena terpaksa

  1. pake tempat barang yg model tabung, biasanya dari bahan calp & dalemnya ada lapisannya lagi(tas model tabung gak tau namanya), gulung jas ujannya msukin ke tabung terus ditutup resletingnya, trus iket di deltabox ada pengaitnya kok di tas tabungnya, jadi gampang nd ga perlu nyiksa jok. Klo udh gak musim ujan tinggal lepas aja pengaitnya. It's so easy usefull.Ane beli waktu ntu klo gak salah, msh 20rb, tp gak tau skrg brp..?? Hhehee..

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s