Efek cuci motor 2

setelah yang satu kemarin saya update lagi nih gan… Selain cuci sepeda, ada yang lain gan biar
lebih kalem lan enteng sepeda motor anda.
Kalau saya akhir-akhir ini pakai KIT chain lube. Minyak semprot buat rantai dan kawan-kawan. Berikut beberapa titik yang saya semprot pake KIT.

di rantai pada umumnya, sambil manasin mesin paling enak gan masukin gigi 1
di pegas kopling di tuas atas juga saya kasih gan
kalau ini di gas itu gan, namanya apa saya lupa
haha kalau ini tangan saya kena oli dan lain lain gan
 Awalnya sih Cuma buat rantai, tapi ane coba
semprot dibeberapa tempat lain. Alhasil, wuenak tenan gan, rantai jadi halus,
gas juga enteng, kopling juga nggak keras empuk, buat mbelok jadi enteng (semprot di segitiga).
Hehe… pengen lebih hot cuci sepeda agan-aganwati setelah service dan ganti
oli. Dijamin mantep tenan.. saya pernah beberapa kali mengalaminya serasa naik
angin gan, getaran mesin nggak berasa tarikan enteng kopling empung dan raungan
mesin renyah enak didengar telinga. Hehe.. sekian tips sederhana dari saya, jadi
sering-seringlah cuci sepeda motor agan-aganwati sekalian biar terawat wujud
dan performanya.
Terima kasih kunjungannya.. ^_^
Iklan

2 thoughts on “Efek cuci motor 2

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s