Jangan salah pilih aksesoris motor

Berikut pengalaman dari saya bro, karena keinginan untuk
membuat tunggangan terlihat beda dari yang lain maka saya berusaha untuk
membeli replika sharkset yang memang mirip dengan vixion versi SE (special
edition) walau tutup shock depannya tidak ada. karena barang sudah didepan mata
ya sudah saya langsung membelinya dan pasang dah, hasilnya adalah mayanlah
sedkit berbeda dari vixion yang lain, hehehe sedikit bangga.. untuk sekedar
info saya dapatkan barang tersebut di toko variasi umum dengan harga plus
pasang 115ribu namun bila ingin lebih berkualitas anda dapat memesannya pada
dealer yamaha.

Sudah sekian lama saya pakai muncullah keluhan yang saya
rasakan diantaranya ketika mencuci motor beuhh.. untuk bagian mesin dan leher
knalpot sangat sulit dijamah om karena cover enginenya. Lalu saya copot saja
untuk sementara  itung itung sekalian
mencuci bagian dalam si cover engine, dan ternyata saya mendapatkan keuntungan
dengan pemakaian cover engine ini yaitu leher knalpot masih cukup hitam tidak
keburu merah kecoklatan.
Beberapa waktu yang lalu, saya lagi tidak ada kerjaan dan
melihat si vixion kotor saya mencucinya secara besar besaran say copot semua
replika sharkset (spakbor kolong dan cover engine) dan saya mendapatkan kekecewaan
karena pemakaian  spakbor kollong yang
menyebabkan lecet pada swingarm cukup dalam hingga memunculkan karat.
Itu bukti nyata dari pengalaman saya, namun masih ada
beberapa contoh lainnya diantaranya…
Pemasangan RDB kaki lima
Pemakaian tuas rem dan kopling yang versi pahe (bikin jari sakit bos) disarankan beli karet pengganjal yang hitam itu.
sekian dulu dari saya  Terima Kasih ^^
6 thoughts on “Jangan salah pilih aksesoris motor

  1. wah dulu juga pernah pake handle yg kaya om,. emang parah,. sakit bener,. tapi emang harga ga boong om,. :Dhttp://vixigraphy.wordpress.com/

Jangan Lupa Komentarnya

