Secuil Kabar Menuai Bahagia

Assalamu’alaikum Wr Wb

wess judulnya ngejreng banget ya hehe :mrgreen: sebenernya sih saya cuma mau menceritakan betapa Senangnya bisa bantu kawan walau Cuma lewat tulisan gan hehe… akhirnya blog saya yang dulu (Bango’s Blog) sudah dirasakan manfaatnya gan hehe 😀 joskan.. seneng ane tahu berita ini.

Tulisan saya mengenai cara pasang angel eye di vixion ternyata membantu teman saya untuk mengaplikasikan angel eye di vixion dia. Bro Hanung teman SMP saya di Temanggung dulu jos bro!

angel eye

Ini gan di share di FB saya hehe

882513_544722608882587_1453328977_o

ini penampakan seutuhnya ane langsung meluncur ke foto-foto Bro Hanung

berikut pictnya saya ucapken terima kasih sudah mengunjungi blog ala kadarnya dari saya ini tapi blog nya pindah ke wordpress sekarang hehehe… 😆

Arigatougozaimash.. Terima Kasih 😀 Kunjungannya gan…

Wassalamu’alaikum Wr Wb

4 thoughts on “Secuil Kabar Menuai Bahagia

Jangan Lupa Komentarnya

