Sekilas Info

Assalamu’alaikum Wr Wb

Update lagi bro… insyaallah setelah ini, blog saya bakalan rajin update amien 😀

baca artikel mas ipan yang pertamax kalengan. Dan ada nama pertadex alias pertamina dex jadi penasaran, kemudian saya cek di google dan ketemu deh di web nya pertamina.

Denga pengertian seperti berikut

“PERTAMINA DEX merupakan bahan bakar mesin diesel modern yang telah memenuhi dan mencapai standar emisi gas buang EURO 3, memiliki angka performa tinggi dengan cetane number min.53, memiliki kualitas tinggi dengan kandungan sulfur dibawah 300ppm” lengkapnya cek disini

Terus lihat keatas ada bar yang jalan.. ternyata itu update info harga produk pertamina untuk pertamax, pertamax plus, dan pertamina dex di 33 provinsi di Nusantara bro 😀

Kalau tau gini dulu pas rajin pertamax ane cek disini deh… hehe ini gan penampakannya

Capture

tinggal klik di segitiga biru yang kecil itu sesuai provinsi tempat tinggal sampeyan, jadi buat yang pengen cek sebelum meluncur ke pom bensin buka dulu webnya. Sekian Sedikit info dari saya bro hehe

Terima kasih atas kunjungannya :mrgreen:

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Iklan

2 thoughts on “Sekilas Info

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s