Mencoba sepeda motor

Hayyooo siapa yang tau ini motor apa??  Nhah loh… ini Yamaha fairng yang baru y? wkwk 😀

2012-12-22 15.26.32

Suzuki FXR 150

bukan gan ini Suzuki FXR gan alias Mas.e FU versi LAKI!, motor yang unik menurut saya. Gimana tidak mari saya ceritakan. Ohh iya ni motor milik kakak kelas gan saya pinjem buat njajal (test ride gitu)langsung aja lah cuss…

2012-12-22 15.40.20naik motor fairing stang jepit jan rasane seport banget alias nunduk lan mbungkuk beda kalau naik piksen bisa tegak gitu. Untuk tampilan motor ini cukup mencuri perhatian lha kan fairing gitu… bentuk fairing nya juga gak terlalu kuno gak jauh beda sama cbr lawas. Dari mesin mbahne FU tenan gan DOHC 150 cc bentuknya sama persis.

Masukkan kunci Starter…  dan gak nyala wkwkwkw pake engkol gan double starternya sudah lama mati kata empunya. Pas ngengkol oalah jhan susah banget gan pake putar puter keran bensin ribet wes hehe kebiasaan sekali engkol langsung nyala sih. Puter gas masukin gigi muter-muter sekolah deh. Dan hasilnya beginian gan

  1. Engkol berat banget
  2. Giginya keras bin susah
  3. Kamkop habis alhasil tuas kopling pendek lan seret
  4. Getarnya luar biasa
  5. Larinya gak terlalu ter eksplor kan Cuma didalem sekolahan tapi dari akselerasinya kurang greget
  6. Handling lumayan sih tapi saya gak terbiasa dengan stang kayak gini ya rada ribet jadinya
tambahan gan foto saya wkwk :D

tambahan gan foto saya wkwk 😀

Kesimpulan motor ini jane mantep ❗ fairing 150 cc dohc Suzuki kenceng wes gak jauh beda sama FU tapi karena kurang terawatt yang gini deh hasilnya gan sangat disayangkan cuma tampilan luarnya yang diperbagus ini.

Arigatogozaimash 😀 terima kasih sudah berkunjung…

Iklan

6 thoughts on “Mencoba sepeda motor

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s