Baut radiator vixion lawas ilang 1!

 Hal ini bikin saya kaget gan beberapa waktu yang lalu, lagi bengong ngliatin motor muter kesana-kemari lihat lekuk bodi, lecet cat, baret halus dan pada saat di bagian leher eh lihat radiator ko sebelah kanan gak ada bautnya tapi yang kiri ko ada ya.. waduh piye iki? Langsung panik saya, malamnya tidur gak nyenyak mikirin baut yang hilang “hilang kemana ya?? Kapan copotnya??” 😕 duhh… susah ki…

besoknya waktu berangkat sekolah saya jalannya pelan banget takut nanti kalau radiator ambrol. sampai sekolah diparkiran langsung cek vixion yang lain dan ternyata…… 😯

Ini yang sebelah kiri tu kan gak ada bautnya.. :???:

Ini yang sebelah kiri tu kan gak ada bautnya.. 😕

dan yang ini kanan

dan yang ini kanan

sama gan wkwkkw 😆 baut radiator sebelah kanan gak ada. udah 3 vixion lebih saya cek bagian radiatornya semua di sebelah kanan bautnya gak ada. Padahal kalau dilihat itu bolong dan ada ulirnya buat baut, tapi ko gak ada bautnya ya.. aneh.?? Mungkin sudah dari sononya gitu kali gan.. yah inilah salah satu fenomena vixion lawas selain komstir oblak, rangka/sasis bolong, dan speedo meter bensin asal. Hehehe… 😀

arigatogozaimash… Terima Kasih sudah berkunjung jangan lupa komentarnya gan… :mrgreen:

8share_fb-f0efd847305b23409fe4262f8418cf7d

Iklan

14 thoughts on “Baut radiator vixion lawas ilang 1!

  1. coba ente survey ke dealer. trus tanya. kalo yg satu itu ada bautnya. ntar pasti dikasi vixion satu unit.
    emang ga ada dari sononya kok.

  2. emang gada gan..kalo ente pernah buka (bongkar) radiator ente pasti ngerti kenapa gak dikasi baut, kalo entu dikasi baut ente bakal kelimpungan buka radiatornya jadi fungsinya emang buat ngiket tu radiator aja..

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s