Ketemu Rombongan touring itu…

# rada basi gan hehehe.. gomment / maaf 🙂

Beberapa hari yang lalu saya
sering sekali ketemu rombongan touringer yang menuju atau mungkin pulang ke
Jatim. Mayoritas touringer itu menggunakan motor Honda mungkin aja pulang dari
acara Honda yang ada di Prambanan itu atau di Jatim ada acara apa gitu entahlah
gan saya juga kurang paham.

ilustrasi dari google
Pagi dan sore sabtu hari ketika
saya berangkat sekolah dan pulang dari sekolah saya ketemu rombongan tiger n
megapro dengan jumlah lebih dari 5, dan rombongan CB yang kurang dari 5 sepeda.
Bukan rombongan yang mengular panjang gan hanya kelompok-kelompok kecil.
Kalau pas siang gini ketemu
touringer itu kelihatan WAHH gan… seneng saya lihatnya. Apa lagi kalau mereka
gak arrogan paling suka nih yang beginian tapi jarang saya ketemu touringer
yang menghormati pengguna jalan lain kebanyakan mereka terlihat sombong (maklum
banyak temennya gan..) diantaranya yang pernah saya temui di Jalan Raya
Sukowati perbatasan Jateng-Jatim (Sragen-Ngawi)adalah pengendara vixion yang
speed freak, habis lampu merah langsung betot gas sambil mengayunkan kaki
sebelah kanannya. Selain itu CB rider yang ini lebih jos gan CB itu jgn dikira
cuma CB 100 motor jadul itu biasanya juga tampilang CB mesin GL series gan termasuk
GL R aka Tiger bahkan ada juga Ninja 250 yang berubah jadi CB (tapi untuk yang
ini belum pernah saya temui). CB rider itu melaju dengan KENTJANG sambil
geber-geber dengan suara khas knalpot GL yang di bobok sadis banget waktu itu
saya lihat nyalip ibu-ibu sambil digeber gitu apa gak gila… BIKIN KAGET BRO lainnya
yang pernah saya temui “CUKUP KALEM” gan kayak rombongan matic (vario, beat,
mio) megapro, tiger banten dan masih banyak lagi gan, maklum jalan antar
provinsi.
sepi strobo n sirine tapi belakangnya gtw dari p2r blog
Mayoritas touringer itu berani
menantang (nantan maut, arus lalin, bahkan mungkin menantang PakPol hehehe
CMIIW) taulah gimana negebut, tet tot tet tot sirine, pake strobo dan ngelibas
semua yang ada didepannya..
ilustrasi dari blogger lain
kalau papasan pas siang sih mungkin masih ditolerir
lah… kalau malam gan lebih jos  lainnya
pake lampu bohlam biasa eh ini touringer pake HID warna putih lagi BIKIN SILAU
GAN… gak kira-kira itu HID.
ilustrasi google
Last, touring itu oke-oke aja gan
usahain hargai dan hormati pengguna jalan yang lain gan mungkin memang anda itu
udah safety riding pake semua akseso komplit tapi kalau masih ARROGAN DAN
SOK-SOK an ya kasihan yang lainnya to gan.. yahh ibaratin aja agan lagi nyantai
eh di salip sama alayer pasti keselkan.. tapi meski begitu saya sebenarnya juga
pengen jadi touringer gan hehehe.. Terima Kasih kunjungannya CMIIW (correct me
if I’m wrong) ^_^ mangga di share gan… komentar blog ini surem (sepi gan..)
9 thoughts on “Ketemu Rombongan touring itu…

Jangan Lupa Komentarnya

