Mengisi kekosongan

Yo minna… #kebanyakan lihat anime gan hehe ane balik lagi ni dari ujian 2013 yang suremnya minta ampun. Gila masak judulnya UAN ko diselenggarakan di waktu yang berbeda ya jelas banyak yang bocor soalnya hehehe.. 😀 perkiraan tapi sekarang bango blog ganti server yang dulu blogger sekarang pindah ke wordpress ngikut penggede-penggede blog yang lain. Untuk pembukaan ane mau share sedikit foto yang masih fresh saya ambil tadi waktu service motor, matic 125 yamaha gan si Xeon RC yang stripingnya itu lhooo jos tenan marai ngiler dah warna-warni banget. Yapp berikut ini beberapa foto yang saya ambil gan.

DSC03835

dari depan gan rada aneh buat saya, gedhe banget tu headlampnya 😀

DSC03836

SLSnya gan saya coba enak bin gampang

DSC03837

SSSnya gak bisa distarter kalau standar belum dinaikin

DSC03838

Speedometernya si odometer nyellip rada sulit dilihat tuh yang lainnya mash analog

DSC03839

nhaa ini yang saya suka striping Xeon RC penuh warna dan dinamis GANDEM!

DSC03840 DSC03843

nahh ini dari depan dan belakang tuh motor yamah sekarang hampir semuanya pake line di velgnya mendongkrak penampilan katanya hehe.. yang bikin saya ilfeel itu si knalpot kenapa ujungnya bulet gitu ya kurang suka saya. and last ini artikel khas saya (artike basi) wkwkkw 😀 gak apalah dari pada sepi. terima kasih sudah berkunjung… Arigatogozaimash

3 thoughts on “Mengisi kekosongan

Jangan Lupa Komentarnya

