TTX meh dibrojolke?

Wahhh untuk menanggulangi si Honda ZOOMER ki sebuah strategi cepat yang segera diambil yamaha, ya motor unik
dari Yamaha ini bakalan mbrojol entah kapan tapi gak sama persis seperti di
Thailand untuk Indonesia TTX jadi menggunakan CW(chast wheel) tapi menurut saya
ini strategi lebih baik menjadi strategi cadangan saja heheh IMHO ๐Ÿ˜€

spyshoot ambil di IWB

Lhaahโ€ฆ piye? Dari pada ngelawan yang belum jelas mending
ngelawan yang sudah dimata saja. Ya seperti tuh Scoopy FI vs FINO SE gitu gan
heheh kayak yang di Thailand nih gan jos pokoknya gak perlu di injeksi juga
tidak apa-apa tapi kalau dibikin injeksi skalian ya syukur-syukur deh.. ๐Ÿ˜€

 

Hehe artikel yang terlalu menggurui pabrikan nih gan hehe..
peace IMHO dan CMIIW ๐Ÿ˜€
Terima kasih atas kunjungannya ^_^
Iklan

4 thoughts on “TTX meh dibrojolke?

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s