Solusi, Susah Internet??

Ini ada sedikit review
info plus solusi dari saya buat agan-agan yang hobi internet and
download tapi koneksi ngadat. Saya dulu juga begitu gan seneng internet tapi
minim fasilitas alhasil suka langganan warnet. Tapi masuk SMA ane beli modem,
karena masih awam dan disarani sama penjualnya untuk beli Telk***** Fl*** y
awes saya nurut saja. Pertama make si wus-wus eh ternyata itu pas kuotanya
masih ada, untuk  selanjutnya beuh minim
banget kecepatannya. Udah gitu berjalan beberapa bulan selanjutnya sinyal
semakin minim, ane sudah browsing dan menggunakan banyak cara buat ningkati
koneksi internet eh ternyata gak ada yang manjur satu-satunya yang manjur cuma
HARUS RUTIN ISI KUOTA  #bangke mana kuota tel—— mahal amir
ya sudah saya camapakkan ni modem untuk beberapa bulan.
Beberapa waktu lalu saya dapet info hot dari temen yang make
Tri katanya, enak plus murah. Saya tanya lebih detail lagi dia ternyata juga
make modem sejenis dengan saya namun dengan SIM Tri #ternyata bisa to… langsung
saja cus nyari kios pulsa dan beli pulsa 50rb untuk isi kuota dan ane dapet 1gb
gan kcepatannya jos.. tapi bukan ini solusinya, cerita-cerita lagi ternyata
teman saya beli paketan gitu, emang rada susah nyarinya (di Sragen) tapi kalau
dapet pasti jos dah.. saya nemuinnya di konter margoasri sragen, dan konter
pulsa elektrik di sragen manggis deket warnet harves.
berikut penampakan paketannya
Paketnya lebih murah dari pada beli kuota regular yaitu
seharga 40rb dapet kuota 500mb plus 3 voucer kenyang download 4,5 gb. Wahhh
seneng banget saya pas dapetnya.. cara makenya gampang gan tinggal gosok, lalu
ikuti panduan yang ada di kartu dan tancep dah… oh iya untuk voucher kenyang
download itu kuotanya BERLAKU DARI JAM 12 MALAM HINGGA 6 PAGI jadi kalongers
gan kalau pake voucher ini ahahha 😀 gak apalah yang pentingkan internet tetep
jalan. Saya saja rela bangun pagi-pagi buat ngepost blog atau download file”
gedhe… bahkan update windows pun lancer ni laptop jadi Windows 7
ServicePack  1 jos pokoknya!
NB : SEMUA NYA BALIK LAGI DENGAN KUALITAS SINYAL YANG ADA DI
DAERAH AGAN/AGAN WATI TINGGAL
Kartu lain yang recommended diantaranya XL, Axis, AHA (CDMA)
2 thoughts on “Solusi, Susah Internet??

Jangan Lupa Komentarnya

