Second impression Beat FI

Hehe.. second impression karena udah sering ketemu di dunia
maya, dan juga pernah lihat di dunia nyata beberapa kali. Namun hari minggu
kemarin beda, ternyata di Sragen ada exhibition Beat FI ini, acara dimulai sejak pagi bertepatan dengan CFD
(car free day) yang tiap hari minggu diselenggarakan. Saya kira acaranya sudah
bubar eh ternyata acara akan terus on hingga pukul 6 sore… wuihh.. jos tenan!
Langsung
waelah

, kebanyakan sudah pada tau to beat Fi itu bagaiman.. ini sedikit ulasan
yang telat dari saya hehehe..  nggak Cuma
berubah jadi sistem suntik (injeksi) namun tampilan berubah tambah ngeh buat
saya. Karena apa, ukuran motor beat Fi lebih berbobot dari pada pendahulunya
walau ukuran ban masih sama seperti dulu. Dari headlamp sudah jelas diubah, di
bagian kemudi juga dibikin lebih berlekuk mirip-mirip dengan old vario techno. 

dan
fitur ini.. saya baru tahu ini, ternyata beat Fi juga dibekali CBS (combi brake
system) di rem kiri “bila di tarik tuasnya maka rem depan dan belakang akan
merespon” sisi safetynya sudah dapat  :D.
 Lalu untuk yang unik lagi yaitu masalah aki yang tahan banjir stinggi ±30cm kalau ndak salah. Nih tempatnya ada di pijakan  unik juga baru
kali ini ane tahu aki ada jauh disono, kali aja untuk memperbesar ukuran bagasi
maka si aki ditaruh di bawah pijakan kaki.
dan yang unik lagi ni yang warna orange saya kira Livery
REPSOL  eh ternyata varian warna “samba
orange” wkakkaka… 
kelebihan lainnya bagasi lebih longgar dengan volume 11,2
L, tempat duduk lebih lebar gan nyaman dah, bagian safety ada kunci kontak
magnet, standar samping otomatis, dan pengunci rem. Untuk performanya katanya
sih lebih irit 30%
Nih gan brosurnya… 
nhahh.. kalau menurut brosur sih seperti ini gan.. untuk
nyatanya entahlah.. namanya juga brosur.. 😀 
Dan
ternyata gan.. ni motor ada aksesorisnya to.. ada visor, tutup filter samping,
tutup knalpot, dan pijakan kaki tapi Cuma ada warna merah dan silver untuk
masalah harga ane gak tau gan belum nanya-nanya. 
Dan semua hal baru yang ada di
Beat Fi dibanderol dengan harga 12-14jtan.. cukup sesuailah..
  sekian gan
sedikit info dari saya..
oh iya gan… pas ane ngambil fotonya masih cupu gan grogi baru kali ini tanya-tanya tentang motor  jadinnya cuma dapet sedikit, dan yang sangat disayangkan saya nggak bisa test ride karena sudah terlaksana sebelum saya datang gan T.T
tapi terima kasih kunjungannya ^_^

One thought on “Second impression Beat FI

  1. masalah aki saya masih ragu, karena percobaan hanyadi rendam saja, bila ada pengujian langsung ni motorbuat nerjang genangan air (banjir) dalam keadaan nyata wah gara-gara culun bisa-bisa penjualan motor ini menurun donghttp://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/gara-gara-motor-polisi-serbu-sekolah.html?m=1

Jangan Lupa Komentarnya

