Koreksi terakhir si New Vixion

Mau bahas tentang teralis n new vixion kayaknya sudah
ketinggalan jauh saya. Ya ini ada aatu pendapat dan koreksi saya mengenai si
New vixion yang kali ini facelift luar dalem yang diperkirakan semakin joss
gandoss..
Pernah lihat spyshot yang ini gan..
perhatikan baik-baik gan..
Bagaimana kalau dengan yang satu ini gan..

perhatikan pada kepalanya gan..
Menurut saya antara NV(New Vixion) dan NMP yang konsep
dasarnya sama yaitu street fighter, itu memiliki dimensi yang mirip-miriplah.
Kalau dilihat dari sudut pandang yang seperti diatas. Dengan begitu bisa
disimpulkan kalau NV bakalan mirip barongsai NMP yang tembem didepan lan wagu.
CMIIW koreksi rada ngawur gan.. harapan saya sih si NV tidak njenong dan tembem
kayak barongsai. Dan jadi motor sejuta umat lagi hehe seperti pendahulunya. Tunggu saja 31 Oktober 2012 (menurut iwanbanaran.com) Begitulah dari saya gan… terima kasih sudah berkunjung ^_^
3 thoughts on “Koreksi terakhir si New Vixion

Jangan Lupa Komentarnya

