Pakai HELM gawe apa to??

Ngomong-ngomong
soal helm ane punya pengalaman baru gan, meski gk fatal tapi cukup untuk
mengingatkan bahwa helm itu sangat diperlukan ketika mengendarai kedaraan
bermotor. Pernah make helm tapi kunci lehernya belum di kaitkan?? Ati-ati gan
bisa bisa helm terbang keterpa angin yang berhembus dari arah yang berlawanan.
Ane pernah lagi bonceng sama om saya niatnya beli gas LPG 3 kg-an. Dia make
helm gratisan motor supra yang warna item itu. Dan ane make helm helm punya
Pak’e. Punya ane si udah ane klik, tapi si om gk.. sampe dijalan raya sih biasa
aja.. beberapa saat kemudian papasan dengan bus MIRA jurusan Solo-Suraaya yang
melaju cukup kencang. Dan whuuss… angin yang ditimbulkan bus tersebut bikin
helm om ane hampir terbang untung sempat ane pegangin. 
Nhahh.. dari pengalaman
tersebut semoga agan-agan sekalian dapat menyimpulkan sesuatu bahwa make helm
jangan Cuma sekedar nemplok di kepala tapi juga harus dikaitkan.. yang lebih
gila lagi kalau pakai helm fullface tapi makenya Cuma sampe jidat.. kebiasaan
para tukang ojek kampung hehehe… semoga pengalaman ane cukup menyadarkan.
Terima Kasih ^^
keep safety riding bro.. ntar ketilang kayak gini.. atau parahnya sampe kecelakaan.. hehehe
Jangan Lupa Komentarnya

