Foto Hot New Vixion

Stelah lama tidak update
info permotoran dan juga update blog yang sudah banyak jamurnya ini, saya
kembali nongol dengan sedikit rangkuman megenai si New Vixion. Setelah
berbulan-bulan spyshot yang keluar hanya bagian bokong, dan part-part kecil si
Vixion, kini spyshot yang beredar semakin jor-joran dan memperjelas penampakan
si New Vixion. Dan menurut saya berdasarkan foto yang beredar perubahan yang
dilakukan Yamaha untuk New Vixion gak baen-baen All Out Buanget.. hehe..
Mungkin untuk
mempertahankan eksistensinya atau juga takut dengan rumor akan keluarnya si
teralis honda yang beritanya kembali meredam. Berikut beberapa
potongan-potongan yang tersebar luas di dunia maya.
Awalnya si hanya foto
dari belakang dan hasilnya pun surem banget, gk jelas. Mungkin sengaja seperti
itu.
masih burem
mulai jelas dengan ban gambotnya dan knalpot kondomnya

Dan
potongan potongan partnya.


Swing Arm
baru bentuknya kotak kayak si byson n 
new scorpio

Air Shroud (cover samping radiator) jadi lebih tajam.

Dan
ini foto part-part new vixion yang dirongsokkan
Beberapa waktu lalu
muncul foto baru yang lumayan memperjelas sosok si NV ini. Dari samping dan sangat jelas terlihat dari ujung
headlamp hingga buritan bahkan ban belakang juga.
Tank bensinnya diduga menggunakan sistem kondom. Kunci kontak udah nempel di tank “terobosan baru yang luar binasa untuk motor produk jepang di Indonesia”.Batok kepalanya baru
katanya sih rada tonggos tapi ya entahlah. Stangnya tidak dibikin tinggi tapi
melengkuk sperti stang old Ninja 150 guna memperjelas konsep
streetfighter.  Spakbor depan tambah
sporti dengan tambahan kupingan seperti punyanya si N250R. Ban gambot sudah
nemplok dan dibekali velg baru yang sekilas mirip si R15 v 2.0. Air shroud
melebar nempel bersama tank nya dengan bentuk tank yang mempunya punuk yang
cukup tinggi. Asal jangan setinggi si ER-6. Leher atas knalpot masih memerah
kabarnya sih efek dari pembakaran yang cukup besar (motor kencang) begitu.
Namun jika lebih jelas lagi leher keluarannya dibikin makin panjang. Footstepnya
sedikit berbeda dengan bentuk kupingan yang lebih pendek.
bagian healamp, plat nomor dijidat, kayak si byson

stang tidak terlalu tinggi, kunci kontak nempel ditank

nyambung ke artikel selanjutnya>>>> terima kasih ^^ sumber foto : iwanbanran.com dan TMCblog.com

Iklan

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s