ketemuan

Akhirnya, jika beberapa waktu lalu hanya bisa lihat penampakannya lewat
internet kali ini saya jumpai New Kawasaki Ninja 150 RR. Beuhh.. sexy banget
broo, udah kayak 250 mini apalagi buritan ama joknya tuh nyaris sama dengan
N250R. Yang saya temuin kali ini adalah yang warna putih yang lagi ngetren.
Karena pernah saya jabarkan secara awam pada artikel waktu lalu kali ini saya
hanya melampirkan beberapa foto yang saya ambil dan sedikit mengomentarinya.
nih dari samping bro.. nyamleng euy..

dari belakang lampu sein nya unyu banget wkwkkw
dasboard masih sama kyk yang lama..
lha ini.. plat nomornya mana ya
saya cari kagak ketemu… T.T padahal diblakang ada..
yup sekian dari saya.. terima kasih ya.. 
Iklan

2 thoughts on “ketemuan

Jangan Lupa Komentarnya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s